Sukses

Entertainment

Tak Seksi, Putri Shahrukh Khan Percaya Diri Pakai Baju Ibundanya

Fimela.com, Jakarta Sosok Suhana Khan kerap menjadi perbincangan karena gaya berpakaiannya yang dinilai seksi. Anak kedua Shahrukh Khan ini memang telah berusia 17 tahun dan tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik nan menawan.

Suhana pun tak sungkan untuk bertukar pakaian dengan ibundanya, Gauri Khan. Seperti baru-baru ini saat dirinya berlibur di Taj Mahal bersama teman-temannya dari London.

Suhana terlihat cantik dengan kurti warna putih biru yang ia padukan dengan celana panjang. Ternyata, kurti ini milik Gauri Khan dan beberapa kali dipakai di depan umum.

Kurti tersebut tampak cantik di tubuh Gauri Khan, dan juga terlihat memesona ketika dipakai Suhana. Mereka berdua terlihat sama menawan dengan pakaian tradisional India ini.

Selama di Taj Mahal, Suhana dan rombongan teman-temannya menjadi sorotan media. Gauri pun tak segan mengunggah beberapa foto anak dan sahabat-sahabatnya itu di Instagram.

Sebagai anggota keluarga bintang top Bollywood, Gauri dan Suhana Khan tampak begitu ramah menyambut para tamunya di India. Sayangnya, sosok Shahrukh Khan tak terlihat berada di antara rombongan teman-teman Suhana.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading