Sukses

Entertainment

Intip Pesona Bradley Cooper Saat Menggendong Bayinya

Fimela.com, Jakarta Meski usianya sudah 43 tahun, namun Bradley Cooper sama sekali tak kehilangan pesonanya. Pemain film American Hustle ini malahan terlihat semakin ganteng saja. Apalagi ketika Bradley menunjukkan sisi kebapakaannya.

Bradley dan kekasihnya, Irina Shayk, diketahui memiliki seorang anak bernama Lea De Seine Shayk Cooper. Saat merayakan momen Paskah pada Minggu (1/4/2018) lalu, Bradley mengajak buah hatinya itu untuk merayakan pesta bersama Irina di kawasan Brentwood, Los Angeles.

Saat itulah tampak momen manis ketika Bradley menggendong putri kesayangannya. Tentu saja, ini menjadi momen spesial yang tak akan dilewatkan oleh kamera paparazzi. Penasaran?

Muncul dengan gaya santai dan casual, hot daddy itu tampak memeluk erat tubuh putri mungilnya. Nggak cuma itu saja, Bradley bahkan sempat mendaratkan ciuman penuh kasih sayang di pipi dan bahu baby Lea.

Bradley tampak mengenakan kaus lengan panjang berwarna abu-abu gelap yang dipadukan dengan sweatpants biru navy. Gayanya terlihat semakin santai dengan sentuhan topi dan kacamata hitam.

Sementara Lea yang baru saja berusia 1 tahun tersebut terlihat menggemaskan dengan onesie bermotif floral berpadu dengan cardigan orange. Bradley Cooper memang tengah menikmati peran barunya sebagai ayah.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading