Sukses

Entertainment

Yura Yunita Seru-seruan di Pasar dalam Klip Harus Bahagia

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita kembali menuangkan musikalitasnya melalui karya. Yura mantap menambah diskografi dengan memperkenalkan single terbaru bertajuk Harus Bahagia pada 3 April 2018.

Disaat yang bersamaan, pelantun Cinta dan Rahasia tersebut juga membagikan video klip dengan konsep yang sangat menarik untuk disimak. Sentuhan warna-warni di klip siap memanjakan mata penonton.

Aura positif juga begitu terasa baik lewat lirik yang dinyanyikan hingga aksi keseruan Yura dan para model di pasar. Sesuai dengan tajuk single terbaru, senyum demi senyum tiada henti menghiasi sepanjang video klip.

Di sisi lain, Yura Yunita memang tahu betul bagaimana merilis suguhan apik dan bernuansa berbeda. Video klip Harus Bahagia yang apik juga tidak lepas dari peran banyak pihak, termasuk sang sutradara, Shadtoto Prasetio.

Lalu, seperti apa video klip terbaru Yura Yunita yang seru-seruan di pasar? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Yura Yunita Seru-seruan di Pasar

Lewat video klip yang berdurasi 2 menit dan 52 detik, Yura Yunita menampilkan sisi riang, penuh warna, dan optimis akan kehidupan cinta yang lebih baik. Seperti tajuknya, bahagia dan senyuman benar-benar terpancar dari aksi dan koreografi.

Yura Yunita yang mengenakan kostum dengan berbagai warna yang cerah, beraksi di sebuah pasar di kawasan Jakarta Selatan. Ada adegan Yura di tempat pangkas rambut, kios yang menjual buah-buahan, hingga sayuran. Seluruh konsep video klip tersebut turut mendukung pesan dari lirik lagu yang menyuarakan tentang spirit, optimisme, juga tetap harus bahagia dengan segala masalah cinta yang melanda.

2. Sapaan Yura Yunita

Setelah video klip Harus Bahagia resmi dirilis, Yura Yunita menyapa pendengarnya di Instagram. "Selamat pagi!! Sudah lihat Musik Video HARUS BAHAGIA? Part Mana yang paling kau suka? Untuk para hati yang masih lelah menanti, jangan lupa senyum hari ini, ingat! Kamu HARUS BAHAGIA!!," tulis Yura.

Sapaan solois asal Bandung tersebut lantas dibalas oleh followers di Instagram. "Part yang joget joget nya suka sama senyuman nya kak @yurayunita Bahagia sekali hehe," tulis akun liinolovatomusic. "Kak bagus banget sih video clip nya, sederhana, kreatif. Yg penting bahagia," puji akun rromadhona. "Di lorong pasar sambil nari pake senter, itu momen terBAHAGIA mainin senter," tambah akun ennoooooo.

Nah, itu dia video klip terbaru Yura Yunita yang bertajuk Harus Bahagia. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan suguhan anyar Yura?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading