Sukses

Entertainment

Gaya Unik Vicky Prasetyo Jadi Vokalis Band Metal

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo kembali mengundang rasa penasaran netizen dengan tingkah lakunya. Setelah menjadi sorotan karena dugaan menikah settingan dengan Angel Lelga, Vicky melakukan 'pertunjukan' lainnya.

Baru-baru ini sebuah video Vicky beraksi di panggung musik beredar luas. Siapa sangka Vicky Prasetyo rupanya mengambil alih stage sebagai seorang vokalis band.

Semakin menarik karena genre musik yang dinyanyikan Vicky bisa dibilang cukup mengejutkan. Pria 33 tahun ini mempertontonkan bakatnya menjadi vokalis band bergenre metal di sebuah event musik di kawasan Cikarang.

Terang saja banyak yang penasaran bakal separah apa aksi Vicky Prasetyo jadi vokalis cadas. Kira-kira apa reaksimu setelah menonton videonya?

Video Vicky Jadi Vokalis

Artis yang satu ini sepertinya memang terlahir multitalenta. Ketika tampil sebagai vokalis band metal Vicky Prasetyo tak disangka-sangka ternyata tampil cukup meyakinkan.

Tampil Serba Hitam

Tak ada rasa canggung sedikitpun dari ekpsresi Vicky Prasetyo menjadi vokalis. Ia pun memilih outfit yang identik dengan musik keras, yakni serba hitam.

Didampingi Istri

Kompaknya pasangan Vicky dan Angel memang banyak buat orang susah percaya. Namun Angel terlihat setia mendampingi sang suami saat sedang manggung.

Angel terlihat heran dengan ulah Vicky meski di saat yang sama ia juga tampak antusias. Jadi kira-kira Vicky Prasetyo cocok jadi vokalis band metal nggak sih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading