Sukses

Entertainment

Top 3 Indonesian Idol Tak Spektakuler bagi Para Juri

Fimela.com, Jakarta Babak tiga besar Indonesian Idol yang berlangsung Senin, (2/4/2018) malam, dinilai para juri kurang greget, berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya. Hal itu dikarenakan tiga kontestan tersisa, yakni Maria, Joan, dan Abdul, dinilai tidak mampu menunjukan kemampuan bernyanyinya  secara maksimal.

“Penampilan tiga peserta ini hari ini rada-rada kurang mulus, biasanya minggu kemarin ada yang spektakuler entah itu Maria, Abdul, atau pun Joan. Tapi kalu hari ini slow slow aja,” kata Armand Maulana usai acara Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018) dini hari.

Input serupa juga datang dari Armand Maulana yang merasa kurang puas. “Bahkan seperti yang gua bahas tadi kalau Abdul dua-duanya (solo-duet) aman bawainnya tapi nggak spektakuler, Maria yang solo agak keteteran, kejar-kejaran, kalau Joan pas duet dengan Krisdayanti agak patah-patah (nyanyinya), itu dari gua yah. nggak tahu kalau dari mereka.”.

Judika dan Ari Lasso pun sepakat jika ekspektasi mereka kurang terpenuhi. Di level 3 besar Indonesian Idol harusnya para finalis mampu tampil  habis-habisan.

Kritik Pedas Juri

Penampilan tiga peserta yang kurang maksimal, membuat para juri pada akhirnya harus “bongkar-bongkaran” dengan memberikan komentar pedas. Namun menurut Judika hal itu adalah untuk kebaikan dari para kontestan juga.   

“Kami selaku juri bisa melihat kelebihan dan kekurangan mereka makanya kami penginnya memberi tahu kekurangan mereka agar nantinya di grand final mereka bisa lebih bagus,” kata Judika.

Harapan Ari Lasso

Ari lasso berharap para kontestan sudah bisa kembali kepada penampilan terbaiknya pada babak Road to Grand Final yang akan digelar pada pekan depan, 

“Berdasar grafik bisa dibilang penampilan mereka tidak segila minggu lalu. Ini juga sekalian saya mau bilang ke netizen jika kami juri tidak ada yang namanya membela-bela salah satu peserta, buktinya  tadi nggak ada standing ovation . bahkan Maria yang langganan juga.  Jadi kalau pun kami standing ovation itu kan karena benar benar sudah ngga tahan. Mudah-mudahan  minggu depan  semua peserta come back dua kali lipat,” kata Ari Lasso.

Pesan Judika

Untuk bisa kembali pada penampilan terbaik, Judika selaku juri yang pernah berada di posisi peserta Indonesian idol, sedikit member tips kepada para kontestan.

“Yah persiapan  lagu, strategi, kesehatan semuanya harus matang, kalau dikasih tantangan juga biar bisa optimal,” kata Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading