Sukses

Entertainment

Sering Dibandingkan, Ini 5 Perbedaan Dilan 1990 dan Teman Tapi Menikah

Fimela.com, Jakarta Sejak hari pertama tayang, film Teman Tapi Menikah mendapatkan respon positif dari pecinta film Indonesia. Respon serupa juga diberikan oleh pemeran Dilan, dalam film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan yang saat ini sedang berada di Amerika untuk sekolah.

Iqbaal yang menjadi bintang tamu film Teman Tapi Menikah dan mengisi soundtrack dengan lagu karyanya berjudul Hello You menuliskan dukungan untuk film ini, di akun sosmed miliknya.

Film Teman Tapi Menikah yang diproduksi Falcon Pictures sudah tayang sejak 28 Maret kemarin. Diadaptasi dari novel laris berjudul sama, film "Teman Tapi Menikah" menceritakan kisah nyata tentang hubungan Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto.

Film ini memang banyak menyorot perhatian, terutama karena menggaet Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken sebagai pemeran utama. Namun banyak juga yang membanding-bandingkan dengan film Dilan 1990. Itu karena kedua film tersebut sama-sama dibintangi oleh Vanesha.

Seperti diketahui, Vanesha Prescilla sukses memerankan tokoh Milea di film "Dilan 1990". Berikut ini ada lima perbedaan utama film Teman Tapi Menikah dengan Dilan 1990.

1. Vanesha Prescilla dan Teman Tapi Menikah

2. Pemain Teman Tapi Menikah

3. Iqbaal Ramadhan dan Teman Tapi Menikah

4. Teman Tapi Menikah dan Dilan

5. Teman Tapi Menikah Sukses

Setelah lima hari tayang, apakah jumlah penonton film Teman Tapi Menikah bisa menyamai atau bahkan menyaingi Dilan 1990? Sepertinya berat, karena jumlah penontonnya sampai dengan 2 April kemarin baru mencapai angka 700 ribu penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading