Sukses

Entertainment

Alasan Dewi Sandra Ingin Sekali Main Film Komedi

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak judul film telah dibintangi penyanyi sekaligus artis peran Dewi Sandra. Dari sekian film, wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 ini lebih banyak melakoni peran serius.

Oleh karena itu, pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 ini berharap suatu saat nanti bisa bermain dalam film komedi. Alasannya karena sudah jenuh dengan peran yang kerap didapatnya, yakni harus bisa mempermainkan emosi penonton dengan air matanya.

"Aku bahkan lagi berdoa, please kasih aku komedi. Berharap banget komedi. Biar enggak nangis-nangis melulu. Capek nangis lagi," kata Dewi Sandra saat ditemui di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Jumat (30/3/2018). Dewi Sandra tercatat melebarkan sayapnya dari penyanyi menjadi bintang film sejak tahun 1995.

Film pertama yang dibintanginya adalah Hangatnya Cinta (1995) produksi Rapi film. Setelah itu, Dewi Sandra, banyak membintangi berbagai film di antaranya seperti film XL, Antara Aku, Kau, dan Mak Erot (1998), Coboy Junior The Movie (2013).

Setelah memakai hijab, Dewi lebih sering tampil di film bergenre drama religi seperti 99 Cahaya di Langit Eropa (2013), 99 Cahaya di Langit Eropa part 2 (2014), 99 Cahaya di Langit Eropa The Final Edition (2014), Haji Backpacker (2014), Air Mata Surga (2015), dan yang terbaru film Ayat-ayat Cinta 2 (2017).

Dari kemampuannya berakting, Dewi Sandra sempat beberapa kali masuk nominasi dari beberapa anugerah film. Lalu apakah keinginannya untuk bermain di film komedi bakal segera terwujud? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading