Sukses

Entertainment

Tiga Kali Diperbaiki, Penyebab Makam Julia Perez Rusak

Fimela.com, Jakarta Julia Perez rupanya masih dikenang masyarakat. Meski telah lama meninggal dunia, makam perempuan yang akrab disap Jupe itu masih sering didatangi masyarakat.

Setiap hari ada saja peziarah yang datang dan berdoa di makam Julia Perez. Namun, banyaknya orang yang berkunjung, makam pelantun "Belah Duren" itu sering rusak.

Akibat kerusakan itu, keluarga kembali memperbaiki makam Jupe dengan memasang rumput baru. Keluarga pun meminta kepada peziarah untuk tidak menginjak bagian yang baru dipugar tersebut.

"Masyarakat yang saya cintai dan hormati, agar mohon untuk sementara tidak menginjak rumputnya yang baru dipasang hari ini saat ziarah ke makam kakak kami tercinta," imbau Nia Anggia, adik almarhumah Julia Perez, melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (3/4/2018).

Tiga Kali Diperbaiki

Nia Anggia mengungkapkan, bukan kali pertamanya keluarga memperbaiki makam Julia Perez. Apalagi, warga yang berkunjung pun jumlahnya tak sedikit.

"Ini sudah yang ke-3 kalinya keluarga terus memperbaiki rumput yang rusak karena masih banyaknya warga setiap harinya datang berkunjung ke makam," jelas Nia.

Berterima Kasih

Meski begitu, Nia Anggia mengungkapkan,pihak keluarga berterima kasih kepada semua orang yang masih memberikan perhatiannya kepada Julia Perez dengan menziarahi makamnya.

"Kami keluarga sangat berTerimakasih atas keadatangannya," lanjut Nia.

Menjaga Makam

Nia berharap, demi kenyamanan bersama untuk menjaga makam Julia Perez. Imbauan itu, bukan berarti masyarakat tak boleh untuk berziarah ke makam Jupe.

"Jadi untuk kenyamanan bersama agar mari kita sama-sama menjaga makam kakak kami tercinta @juliaperrezz Ps: maaf untuk tidak juga menaburi mawar + air mawarnya untuk sementara waktu," jelas Nia Anggia.

Julia Perez Meninggal Dunia

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo pada 10 Juni 2017 lalu. Ia meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif akibat kanker serviks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading