Sukses

Entertainment

Tak Cuma Single, Yura Yunita Kenalkan Tampilan Baru

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi, Yura Yunita sedang melakukan terobosan baru dalam karirnya di industri musik tanah air. Sebuah lagu baru berjudul Harus Bahagia dilemparnya ke pasaran. Bedanya, kali ini Yura bernaung di label miliknya sendiri, Ayura Label.

"Aku bangun label baru namanya Ayura Label. Aku benar-benar excited banget, ini lagu pertama yang aku bangun bareng label baruku," kata Yura Yunita di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

 

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Memilih jalur indie tentu saja bukan hal mudah. Karena perjuangan menjadi syarat mutlak bagi seorang penyanyi yang memilih jalur tersebut. Itu pun sudah menjadi perhitungan pelantun Balada Sirkus tersebut.

"Rasanya di era sekarang siapapun bisa jalur independen, kalau bukan sekarang kapan lagi. Lebih senang punya label sendiri, mungkin lebih sulit di awal tapi kalau kita tahu betul visi dan misi kita terus konsisten dan menjalin hubungan dengan baik sama orang banyak pasti bisa kok," lanjutnya.

Menandai karya baru ini, Yura pun mengganti penampilannya. Rambutnya yang dulu identik dengan poni kini diubah menjadi keriting. Ia ingin tampilannya kali ini terlihat lebih segar daripada sebelumnya.

"Sebenarnya ada look baru di lagu ini, ada spirit baru juga dengan label independen. Saatnya untuk look yang fresh. Jadi aku rasa rambut keriting ini juga menggambarkan aku seorang independent woman," imbuhnya.

Pilihan warna kuning dalam project anyar ini juga dipilih dengan seksama. "Aku dari dulu suka banget sama warna kuning, karena kuning itu menggambarkan keceriaan, kebahagiaan. Harapannya tentu supaya diterima masyarakat," tukas Yura Yunita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading