Sukses

Entertainment

Calvin Harris Gaet Dua Lipa di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Calvin Harris siap menambah daftar karya di tahun ini. Mantan kekasih Taylor Swift tersebut bakal meluncurkan single terbaru bertajuk One Kiss dan menggandeng solois cantik, Dua Lipa.

Kabar gembira tersebut disampaikan Calvin melalui media sosial dan sukses menyulut antusiasme penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan ungkapan tidak sabar untuk menantikan karya baru sang idola.

Sedikit bernostalgia, Calvin Harris memulai perjalanan karier bermusik pada awal tahun 2002 lalu. Namun, baru di tahun 2007 Calvin memperkenalkan debut album bertajuk I Created Disco. Sejak itu, ia terus berkarya dan menyuguhkan musiknya.

Calvin akhirnya telah meluncurkan album kelima bertajuk Funk Wav Bounces Vol. 1 pada 30 Juni 2017 lalu. Ia pun tercatat telah ikut ambil bagian dalam sederet project kolaborasi dengan banyak bintang dunia.

Lantas, seperti apakah fakta lain di balik single terbaru Calvin Harris yang menggaet Dua Lipa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Calvin Harris Umumkan Single Baru di Twitter

Calvin Harris telah mengumumkan bakal meluncurkan single terbarunya yang bertajuk One Kiss bersama Dua Lipa melalui akun Twitter pribadi. Tidak banyak keterangan yang Calvin berikan hanya tajuk single dan durasi lagu. Belum nampak tanggal perilisan dari single One Kiss. DJ asal Skotlandia tersebut juga memberikan info kepada penggemar jika lagu dapat di pre-save dalam sebuah layanan streaming musik.

2. Antusiasme Penggemar Menantikan Single Baru Calvin Harris

Setelah mengumumkan bakal hadir dengan single baru, kolom komentar Twitter Calvin kemudian dibanjiri oleh antusiasme penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan berbagai reaksi bahagia hingga tidak sabar menanti.

"Wow Calvin!!! Tidak sabar!!!," ungkap akun Rrtou. "Aku sangat bahagia untuk ini," tulis akun SaraCulottaa. "Lagu musim panas telah tiba," tulis akun sighzach. "Aku sangat antusias," jelas akun outsidezara. "Ini telah menjadi lagu favoritku dan aku bahkan belum mendengarkannya," tambah akun livyrozay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading