Sukses

Entertainment

Terjepit Pintu, Jari Ariel Tatum Bikin Ngilu

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum selalu saja menjadi perbincangan publik. Apapun yang diunggahnya selalu saja menarik untuk dibahas. Kali ini Ariel Tatum baru saja mendapatkan kejadian tak enak.

Musibah itu pun diketahui dari curhatan dirinya di Instagram story miliknya pada Selasa (4/4/2018). Hal ini dikarenakan salah satu jari tengahnya yang terjepit pintu mobil.

Dalam foto yang diunggahnya, Ariel memperlihatkan kuku di jarinya ini nampak berbeda dengan yang lainnya. Pasalnya akibat kejepit pintu mobil, kuku jari kekasih pesepakbola Ryuji Utomo ini berubah menjadi biru.

"Kebaikan alam semesta hari ini, jari gw kejepit pintu mobil sekenceng2nya," tulis Ariel.

Meski begitu, Ariel Tatum bersyukur jarinya tidak putus akibat kejadian tersebut. "Dan ga putus. I'm so blessed." tambah Ariel Tatum.

Ariel Periksa Jarinya ke Dokter

Tak ingin terjadi hal yang tidak enak, Ariel pun memeriksa tangannya ke dokter. Dirinya lantas memamerkan jari tangannya setelah dirawat. Fotonya cukup membuat netizen merasa ngilu lantaran jarinya biru hingga menghitam.

Melihat jarinya tersebut, Ariel bukannya sedih, namun Ariel sempat bergurau dirinya menjadi zombie. "Update setelah ke RS: Jari gue kayak zombie hahaha," kata Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading