Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Unggah Foto Badan Berbidang, Komentar Natasha Wilona Bikin Terkejut

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta merupakan salah satu selebriti yang kini menjadi sorotan. Bukan hanya perannya yang sangat apik saja, namun wajah tampan dan kisah asmaranya bersama Natasha Wilona pun sering kali diperbincangkan publik.

Hubungan asmara Natsha Wilona dan Verrell Bramasta petama kali tercium awak media lantaran keduanya disebut cinta lokasi karena bermain dalam satu sinetron yang sama. Keduanya pun sempat membantah, namun belum lama ini, Verrell dan Natasha Wilona pun tak malu memperlihatkan kemesraannya di depan umum.

Seperti baru-baru ini, Verrell memamerkan foto seksinya tanpa menggunakan baju atasan alias topless pada Selasa (3/4/2018). Dada berbidang nya pun terlhat sangat jelas.

Pada foto tersebut, kekasih Nasha Wilona memilih efek hitam putih. Verrell pun terlihat sinis karena menaikan dagunya. Tak ada senyuman manis yang diberikan anak Venna Melinda itu.

"Mau lihat yang lebih lagi? Tunggu ya..." tulis Verrell Bramasta di akun instagram miliknya.

 

Coming soon

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Natasha Wilona Komentar Foto Topless Verrell Bramasta

Melihat sang pujaan hati mengunggah sesuatu di akun instagramnya, Natasha Wilona pun ikut memberikan komentar yang cukup membuat penasaran. Dimana Natasha Wilona itu menyiratkan bahwa foto tersebut merupakan tanda bahwa sang kekasih tengah menyiapkan projek baru.

"Akan datang, Tak sabar menunggu," timpal Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading