Sukses

Entertainment

Yovie Widianto Puji Lagu Anyar Yura Yunita, Harus Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang musisi senior, Yovie Widianto tentu tahu mana musik yang enak untuk didengar atau tidak. Seperti itu pula ketika dirinya memberikan pendapat tentang lagu baru Yura Yunita berjudul Harus Bahagia.

Lirik lagu tersebut memang mengajak orang untuk selalu bahagia dengan bagaimanapun jalan hidupnya. Ditambah dengan aransemen musik motown yang manis dan beat yang sederhana, membuat lagu tersebut mampu menjadi penyemangat.

"Match ketemu Yura ini, jarang banget karena aku ngelihat cocok banget. Apalagi untuk pagi-pagi, jadi mood booster," kata Yovie Widianto di bilangan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Selain lagu Yura Yunita, menilik kebiasaan dalam industri musik tanah air, biasanya lagu-lagu sendu justru menjadi hits yang bisa cepat diterima oleh masyarakat. Demikian juga ketika Yovie Widianto melihat perbandingan karya-karyanya. "Jadi sebenarnya lagu bahagia ku banyak juga. Gak tahu kenapa kalau buat lagu sedih cepat banget diterima orang," imbuhnya.

Yovie Widianto Yakin Lagu Yura Akan Bertahan

Namun, Yovie yakin jika lagu Harus Bahagia ini mampu bertahan lama di blantika musik tanah air. "Lagu ini bisa didengar lama banget. Sampai nanti Yura udah jadi senior. Karena ujungnya kan harus bahagia juga," ucapnya.

Harus Bahagia Dapat Respon Luar Biasa

Yura menimpali pernyataan Yovie. Ia mengaku bahwa respon masyarakat Indonesia demikian besar. "Gila sih responnya di sosmed gila banget. Juara juga ya bikin lagu ini senang banget ternyata respon di luar sana dalam tanda kutip tertampar dengan lagu ini," ujar Yura.

Yura Yunita Ingatkan untuk Harus Bahagia

Sebagai manusia, terkadang seseorang lupa untuk bersyukur dan merasa bahagia. "Pada lupa kalau sehari-hari kita harus bahagia. Banyak posting di sosmed ini lagu jadi mood booster dan pengingat mereka harus bahagia," tandas Yura Yunita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading