Sukses

Entertainment

Tempat Ajaib Yovie Widianto Bikin Lagu untuk Yura Yunita

Fimela.com, Jakarta Sebuah single anyar dilempar oleh Yura Yunita ke pasaran. Memberi judul Harus Bahagia, Yura menggaet musisi papan atas Yovie Widianto. Di lagu tersebut, punggawa Kahitna itu didaulat menjadi komposer.

Mengenai kerjasama ini, Yura memiliki alasan yang kuat. Ia menyatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan sosok Yovie semenjak masih berada di sekolah dasar (SD). "Mas Yovie idola aku zaman SD," kata Yura di bilangan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Ada cerita lucu ketika Yura dan Yovie melakukan brainstorming untuk penggarapan lagunya. Ketika itu keduanya justru kebanyakan melakukan perbincangan secara umum, belum membahas tentang lagu.

"Waktu itu diajakin mas Yovie nulis lagu bareng di studio. Terus akhirnya saat aku main ke studio ya, kita ga bikin lagu dulu, malah makan, ngobrol yang panjang. Cerita behind the song yang udah aku tulis," ujar Yura.

Kesan Yovie terhadap Yura

Justru dari obrolan panjang tersebut Yovie menangkap sesuatu di balik sosok Yura yang kerap tampil ceria. "Waktu ngobrol sama Yura, tuh kayak ada bibir tersenyum hati menjerit," ujar Yovie.

"Yura itu kan selalu membikin sesuatu yang menyenangkan tapi di beberapa lagu ada kayak yang tersimpan di dalamnya. Yura kan selalu memberikan positif yang membahagiakan, tapi ternyata ada lagunya yang kaya Intuisi," sambung Yovie.

 

Ide Ajaib dari Toilet

Dan keajaiban pun terjadi. Yura mengaku kaget ketika Yovie yang sebelumnya meminta ijin untuk ke toilet ternyata kembali dengan nada yang akhirnya menjadi lagunya. "Nggak mikir apa-apa, tiba-tiba aja lagi di toilet keluar nadanya," ucap Yovie.

"Mas Yovie izin ke toilet, tiba-tiba dia keluar, lagunya udah jadi. Udah diketik di hpnya, ada emoticon-emoticonnya buat aku. Udah ngobrolnya panjang banget gak tahunya jadinya di toilet," tukas Yura tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading