Sukses

Entertainment

5 Alasan Buat Nonton Sinetron Cinta Kedua

Fimela.com, Jakarta SCTV menawarkan sinetron Cinta Kedua yang akan tayang setiap hari pukul 17.00 WIB. Sinetron ini mengisahkan Abimanyu memiliki jaringan usaha mini market franchise yang tersebar di beberapa tempat. Abimanyu dan istrinya, Larasati, memiliki tiga anak lelaki bernama Ilham, Arman, dan Rizqi.

Namun hidup mereka yang semula mapan dan berkecukupan langsung berubah 180 derajat saat salah satu mini market yang selama ini menjadi penopang ekonomi keluarga mereka, digusur paksa karena ternyata tanah itu berada di tanah sengketa. Padahal, Abimanyu di masa lalu sudah keluar uang banyak untuk membeli dan membangun minimarket di tanah itu.

Tak hanya itu, saat itu keluarga Abimanyu juga tengah terkena masalah karena mereka ditipu sebuah perusahaan investasi. Arman, putra kedua Abimanyu diam-diam menggunakan uang pemasukan franchise dan uang simpanan modal mereka untuk menanamkan investasi di sebuah perusahaan milik temannya, Budi, yang menjanjikan keuntungan berlipat ganda. Arman sendiri sebenarnya dipengaruhi oleh Budi, dengan iming-iming keuntungan yang besar dalam waktu yang singkat. Tapi ternyata Arman malah ditipu.

 

Ijin usaha jaringan mini market mereka pun dicabut karena mereka tak sanggup membayar barang dari pemasok, gaji, dan pesangon karyawan, serta dianggap menyalahi aturan karena membangun mini market di tanah sengketa.Seketika itu juga, keluarga Abimanyu jatuh miskin dan nama mereka jadi jelek karena dianggap melakukan kasus penipuan kepada klien. Padahal sebelumnya, Abimanyu dikenal sebagai pengusaha yang cukup terpandang karena dianggap berhasil di dalam bisnis maupun di dalam membina keluarganya.

Ilham yang tadinya hendak menikah dengan Sania, putri pasangan pengusaha Husni dan Sari, terpaksa batal menikah dengan Sania.Orang tua Sania yang melihat kini keluarga Abimanyu sudah jatuh miskin melarang Sania untuk menikah dengan Ilham.Padahal saat itu undangan sudah disebar.Ilham sangat sedih karena sebenarnya dia sangat mencintai Sania. Ilham sangat sedih dan sakit hati namun dia menerima semuanya dengan tabah sebagai cobaan dia Allah. Berikut 5 alasan untuk nonton sinetron Cinta Kedua.

1. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

2. Cut Meyriska

3. Romantis

4. Kisah Menarik

5. Banyak Hikmah

Bagaimana kisah lengkap Dude Harlino hingga bisa menikahi Alyssa Soebandono yang disebutnya Cinta Kedua? Saksikan penayangan sinetron ini setiap hari jam 17.00 WIB, di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading