Sukses

Entertainment

Celeb Bio Iwa K

Fimela.com, Jakarta Iwa K mulai bangkit dari kasus narkoba yang sempat membuatnya terpuruk. Bangkitnya Iwa K dari keterpurukan tersebut karena banyaknya dukungan dari keluarga, teman, pekerjaan, juga para warganet. Bagi Iwa, dukungan tersebut sangat berarti bagi dirinya.

"Ya kehiduapn ini sendiri sih. Di situ ada keluarga, teman, pekerjaan. Ada juga bahkan yang ngasih motivasi dari penikmat musik gue. Ngasih semangat, dari sosmed doang, tapi jadi berarti gitu buat gue. Ini lho dan jadi energi untuk bangkit. Ya lebih berhati-hati dan bersyukur saja dengan apa yang sudah ada," ungkap Iwa K kepada Bintang.com, belum lama ini.

Iwa K juga menjelaskan, peran istri sangat penting bagi perjalanan kariernya. Selain memahami pekerjaan Iwa K, istri juga memberikan motivasi baginya. Istri, lanjut Iwa K, juga merupakan partnernya.

"Jadi saat dia butuh motivasi, gue harus berikan motivasi atau sebaliknya. Buat gue imam nggak selamanya di depan. Jadi, tutwuri handayani," kata Iwa K.

Main Film

Baru-baru ini, Iwa K bermain dalam film Hongkong Kasarung. Dalam film itu ia berperan sebagai mafia di sana. Meski bukan yang pertama, IWa menyebutkan dirinya sempat mengalami kesulitan berperan sebagai mafia.

"Sulitnya ya dialognya karena pakai bahasa Hongkong (Kanton), dan yang bikin pekerjaan rumahnya belajar percakapan," kata Iwa K.

Antara Musik dan Film

Selain musik, Iwa K mengungkapkan dirinya pecinta film, bahkan suka nonton film kungfu sejak kecil. Meski begitu, musik dan film merupakan dunia kreatif yang tak bisa dipisahkan. Jika film lebih ke visualnya, sedangkan musik lebih ke audio.

"Film dan musik nyatu banget ya," tegas Iwa K.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading