Sukses

Entertainment

Usai Syuting Arini, Aura Kasih Kangen Morgan Oey

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih makin menunjukan bakatnya di seni peran. Setelah film Keluarga Tak Kasat Mata, wanita asal Bandung itu kini bermain dalam film drama berjudul Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat.

Sama dengan aktor kebanyakan, Aura Kasih mengaku tertarik terlibat dalam film yang diproduksi oleh Max Pictures tersebut karena tantangan perannya. Memerankan sosok Arini, wanita berusia 31 tahun itu tertantang untuk menjadi wanita yang dewasa yang jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Nick.

Karakter yang diperankannya di film Arini ini ternyata memberikan pengaruh bagi Aura. Setelah syuting selesai, Aura mengaku kangen dengan sosok Morgan. Wah, apakah mereka mereka terjerat cinta lokasi? Tunggu dulu, yang dimaksud Aura Kasih bukan Morgan yang asli, tapi karakter Nick yang diperankannya.

"Pas kelar syuting jadi agak baper, kok kangen Nick ya?, kayak masih ada rasa gitu," ucap Aura Kasih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Pas aku balik ke Jakarta rasanya kayak kehilangan Nick, karena dia memang ngangenin," sambung Aura Kasih.

Proses syuting film Arini sendiri sebagian besar berlokasi di Yogyakarta.  Aura Kasih juga mengungkapkan kalau ia pernah merasakan pengalaman serupa dengan Arini, yaitu jatuh cinta dengan cowok yang usianya lebih muda. Walaupun begitu, penyanyi kelahiran 1987 tersebut terbawa perasaan bukan karena pengalaman tersebut.

Film Arini yang dibintangi Aura Kasih dan Morgan Oey ini tayang di bioskop mulai hari ini, 5 April 2018. Film yang diangkat dari novel populer karya Mira W yang berjudul sama ini buka hanya menceritakan percintaan perbedaan usia yang cukup jauh, tapi juga perbedaan status dan cinta yang harus diperjuangkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading