Sukses

Entertainment

Di Episode Perdana Cinta Kedua, 5 Program SCTV Kuasai Rating

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Cinta Kedua yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sudah tayang perdana pada Senin, 2 April kemarin. Sinetron prduksi SinemArt ini kembali memasangkan Dude dengan Alyssa, serta pemeran lainnya seperti Cut Meyriska dan Ochi Rosdiana.

Sinetrom ini menceritakan tentang Ilham (Dude) yang tadinya hendak menikah dengan Sania (Cut Meyriska), putri pasangan pengusaha Husni dan Sari, terpaksa batal menikah dengan Sania.  Orang tua Sania yang melihat kini keluarga Ilham sudah jatuh miskin melarang Sania untuk menikah dengan Ilham.

Padahal saat itu undangan sudah disebar.Ilham sangat sedih karena sebenarnya dia sangat mencintai Sania. Namun dia menerima semuanya dengan tabah sebagai cobaan dari Allah. Ilham malah fokus bekerja keras untuk memulihkan kondisi keluarganya serta semakin rajin berdoa pada Allah.

Ilham kemudian bertemu dengan Mutiara (Alyssa Soebandono), mereka saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Hidup mereka bahagia setelah menikah meski belum dikaruniai anak. Namun suatu hari Sania tiba-tiba kembali ke kehidupan Ilham dan menganggu kebahagiaan mereka. Lalu bagaimana rating episode perdana Cinta Kedua?

Hasilnya ternyata cukup bagus. Chemistry Dude dan Alyssa yang tak perlu diragukan lagi ini berhasil membuat penonton baper. Tak hanya Cinta Kedua, ada 4 program SCTV lainnya yang masuk rating 10 Besar acara televisi. Simak daftar lima program SCTV yang masuk rating 10 Besar yang membuat SCTV jadi stasiun televisi nomor satu di 2 April 2018.

1. SCTV dan Tercyduk

2. Cinta Kedua SCTV

3. Orang Ketiga SCTV

4. SCTV dan Siapa Takut Jatuh Cinta

5.Anak Langit dan SCTV

Dengan lima program masuk rating 10 Besar, SCTV menjadi penguasa rating acara televisi pada 2 April 2018. Mampukah sinetron Cinta Kedua meraih rating lebih bagus lagi dan konsisten di 10 Besar? Lalu bagaimana dengan program dan sinetron SCTV lainnya, bisakah bertahan di 10 Besar? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading