Sukses

Entertainment

Jadi Cameo di Thor 3, Matt Damon Tolak Main di Spider-Man: Homecoming 2

Fimela.com, Jakarta Matt Damon baru sekali tampil di film superhero. Itu pun hanya menjadi cameo di film Thor: Ragnarok yang rilis di tahun lalu. Meski sangat singkat, penampilan Matt Damon di film ketiga Thor itu mendapat banyak pujian.

Banyak fans yang berharap ia akan seperti sahabatnya, Ben Affleck yang bermain di beberapa film superhero. Namun keinginan mereka sepertinya tak akan terwujud meski banyak tawaran menghampirinya. Aktor yang sudah banyak membintani film bergenre aksi itu kemungkinan tak ingin terlibat terlalu banyak dalam film superhero.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, Matt Damon kabarnya diincar Sony Pictures untuk membintangi Spider-Man: Homecoming 2, sekuel dari Spider-Man: Homecoming yang sukses di tahun lalu. Pria kelahiran 1970 itu diminta memerankah tokoh antagonis yaitu musu Spider-Man yang identitasnya dirahasiakan.

Sayangnya, Matt Damon justru menolak bermain di Spider-Man: Homecoming 2. Padahal pihak Sony merasa yakin kemunculan Matt Damon akan sangat membantu mendongkrak popularitas film ini.

Detail informasi dari Spider-Man: Homecoming 2 sendiri sampa sekarang masih dirahasiakan oleh pihak Marvel. Kabarnya, karakter Gwen Stacy akan muncul di film ini dan pihak studio sudah mencari pemeran yang cocok. Para penggemar pun harus bersabar menanti sekuel Spider-Man: Homecoming.

Itu karena film yang akan kembali dibintangi Tom Holland ini baru akan dirilis pada 5 Juli 2019. Rencananya proses syuting akan dimulai pada Juni mendatang. Lalu benarkah Matt Damon benar-benar menolak tawaran bermain di Spider-Man: Homecoming 2? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading