Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Kembali Kecewa pada Ludwig

Fimela.com, Jakarta Kasus status pernikahan antara Jessica Iskandar dan lelaki asal Jerman, Ludwig Frans Willibald pernah menjadi bahan pemberitaan yang hangat beberapa waktu silam. Pada akhirnya, pengadilan pun akhirnya membatalkan pernikahan keduanya.

Jessica sendiri pernah kecewa dengan pembatalan pernikahan tersebut. Apalagi setelahnya, Ludwig terkesan meninggalkan dirinya bersama sang anak, El Barrack Alexander. Namun, seiring waktu berlalu, Jessica pun sudah tenang.

 

Ia tak lagi mau terjebak pada kepedihan masa lalu. "Aku sih santai saja, setiap orang kan pasti punya masa lalu, kita nggak bisa hidup di masa lalu terus. Kita harus move on kan," kata Jessica Iskandar di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Jessica selama ini mengaku bahwa El Barrack merupakan darah daging Ludwig. Karenanya, ia tak akan memutus tali darah tersebut sampai kapanpun. Kepada Ludwig, ia mempersilakan untuk bertemu anaknya.

 

"Bagiku kesalahan aku, kesalahan dia harus dilupain, kita mulai lagi hari yang baru. Gimana pun juga kan dia ayah tunggalnya, pertalian darah kan ga mungkin putus. Aku sih ngebuka pintu selebar-lebarnya asalkan niat dan tujuannya baik," ujarnya.

Jessica mengaku Ludwig sempat menanyakan kabar dirinya dan El Barrack. Namun, Jessica menyayangkan karena Ludwig tak mau melakukan komunikasi langsung dengannya terkait kepentingan anak tersebut.

 

"Sudah (nanyain) sih tapi lewat pengacara, terus aku bilang kalau mau ketemu bisa langsung saja nggak perlu lewat pengacara. Tapi setelah itu belum ada ngehubungin lagi. Itu udah beberapa bulan yang lalu," tuturnya.

Namun, Jessica memberikan syarat kepada Ludwig untuk bertemu anaknya. "Kalau cuma mau ketemu buat bilang hai atau buat hati anak aku merana buat apa. Aku juga 100 persen ngejagain anak aku," ujar Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading