Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan Resmi Maju Jadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat

Fimela.com, Jakarta Hengky Kurniawan menambah sederet aktor Indonesa yang terjun ke dunia politik. Hengky pun dikabarkan akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bandung Barat periode 2018-2023.

Hal ini pun diketahui dari akun instagram miliknya yang diunggah pada Rabu (4/4/2018). Hengky pun mengumumkan dirinya sudah resmi mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat mendampingi Aa Umbara.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Hengky Kurniawan dan Aa Umbara yang menggunakan kaos berwrna merah. Keduanya pun menggumpalkan tangan sambil tersenyum manis ke arah kamera yang ada di depannya.

Keterangan pada foto ini, suami dari Sonya Fatmala mengajak warga Kabupaten Bandung Barat agar dapat menyampaikan apresiasi melalui media sosial. Tak hanya itu dirinya juga berharap agar adanya perubahan.

"Yuk temen2 sampaikan Aspirasimu untuk Kabupaten Bandung Barat yang Lebih baik. Salam Perubahan.. @akurforkbb2018," tulis Hengky Kurniawan.

Warganet Berikan Dukungan untuk Hengky

Usai melihat unggahan Hengky Kuniawan itu, banyak warganet yang mendukung Hengky untuk maju sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Bandung Barat.

"Aku dukung kau," tulis akun fauziamrullah83

"Semoga terpilih," tambah akun dhent_adert_anto

"Maju terus kang @hengkykurniawan," timpal akun arungwardhanaellhafifie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading