Sukses

Entertainment

Aura Kasih Akui Dekat dengan Morgan Oey

Fimela.com, Jakarta Hubungan spesial antara Aura Kasih dengan Morgan Oey sudah terhembus sejak beberapa waktu yang lalu. Namun, baik Aura maupun Morgan tidak pernah memberikan klarifikasi tentang hubungan mereka berdua. Setelah kabar tentang kedekatan mereka redup, justru Morgan dan Aura kembali muncul dengan mesra.

Ya, kini mantan personil group boy bands Sm*sh terlihat dekat dengan Aura karena mereka sedang terlibat dalam film Arini, yang mulai tayang 5 April 2018 diseluruh bioskop di Indonesia. Dalam film arahan sutradara Isamil Basbeth ini, Aura Kasih dan Morgan Oey diceritakan sebagai sepasang kekasih yang usianya terpaut jauh.

 

Namun, baik Aura Kasih maupun Morgan Oey mengaku memang memiliki kedekatan sebelum mereka terlibat dalam film Arini. ”Saya kenal Morgan jauh sebelum project film ini. Tapi, setelah kita berpasangan di film Arini, hubungan kita jadi lebih dekat lagi. Karena selama syuting kita selalu berdua,” ujar mantan kekasih Glen Fredly ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Morgan yang di film ini memerankan tokoh Nick yang masih berusia 23 tahun, dan jatuh cinta kepada Aura Kasih yang memerankan Arini yang sudah berusia 38 tahun. “ Saya kenal sama Aura karena sama-sama berkarir di dunia musik. Tapi, setelah kita main bareng di film Arini, saya jadi lebih mengenal lebih dalam sosok Aura seperti apa,” ungkapnya.

”Kerja bareng Aura sangat menyenangkan. Sangat kooperatif dan professional. Kalau secara personal, hal yang berkesan selama proses syuting itu dapat ilmu dan pengalaman baru selama workshop film sama mas Ismail Basbeth (director), lalu kerjasama team yang sangat apik, sama pertama kali ke Eropa itu sama team film Arini. Jadi sangat berkesan,” tambahnya.

 

Kangen Morgan Oey

Setelah syuting selesai, Aura mengaku kangen dengan sosok Morgan. Wah, apakah mereka mereka terjerat cinta lokasi? Tunggu dulu, yang dimaksud Aura Kasih bukan Morgan yang asli, tapi karakter Nick yang diperankannya.

"Pas kelar syuting jadi agak baper, kok kangen Nick ya?, kayak masih ada rasa gitu," ucap Aura Kasih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Pas aku balik ke Jakarta rasanya kayak kehilangan Nick, karena dia memang ngangenin," sambung Aura Kasih.

Film Arini yang dibintangi Aura Kasih dan Morgan Oey sendiri merupakan film yang diangkat dari novel legendaries karya Mira W. Sebelumnya film ini pernah dirilis pada tahun 1988, dibintangi oleh Rano Karno dan Widyawati, disutradarai oleh Sophan Sophiaan. Film Arini versi baru ini akan membuat ”baper” penonton di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, tanggal 5 April 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading