Sukses

Entertainment

Ingat Sakurta Ginting, Pemain Kipli di Kiamat Sudah Dekat? Begini Kabarnya Sekarang

Fimela.com, Jakarta Sakurta Ginting atau lebih dikenal dengan nama Kipli sempat menjadi idola masyarakat. Pasalnya dirinya sempat bermain di sinetron religi Kiamat Sudah Dekat yang sempat booming pada tahun 2003.

Sinetron religi itu memiliki jalan cerita yang sangat banyak mengandung nilai kehidupan, dan ada juga unsur komedi yang segar dan buat kamu tidak bisa melupakan sinetron tersebut.

Tak hanya Sakurta Ginting saja, ada juga para pemain yang tak kalah keren, seperti Deddy Mizwar dan Andre Taulany. Sakurta Ginting pun kala tu berperan sebagai sahabat Saprol yang sangat lucu.

Usai Kiamat Sudah Dekat, Sakurta pun sempat membintangi beberapa film dan juga sinetron. Namun sayang saat dirnya duduk di bangku SMA, wajahnya sudah tak lagi terlihat di layar kaca televisi.

Kini, Sakurta Ginting pun sudah menjadi mahasiswa di salah satu Universtas negeri terbaik di Tanah Air, di jurusan Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia. Lantas seperti apa ya wajah Sakurta Ginting Sekarang?

Sakurta Ginting saat masih main di Sinetron Kiamat Sudah Dekat

Sakurta Ginting sat menjadi Kipli di sinetron Kiamat Sudah Dekat, bersama sahabat karibnya Saprol. Keduanya memang sangat dekat dan selalu bikin lucu lho.

Sakurta Ginting Sudah Besar

Tumbuh besar, Sakurta Ginting masih mempertahankan rambut ikalnya. Namun jika dilihat-lihat ada yang berbeda dari penampilannya lho. Jauh lebh rapi dan kini sudah memakai kacamata ya. 

Sakurta Ginting Hobi Bola

Sakuta Ginting memeiliki hobi layaknya seorang laki-laki, yaitu sepak bola. Sehingga ketika kuliah pun ia memilih untuk bermain sepak bola lho.

Sakurta Gnting Jadi Mahasiswa UI

Kini, Sakurta Ginting pun sudah menjadi mahasiswa di salah satu Universtas negeri terbaik di Tanah Air, di jurusan Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia

Sakurta Ginting Aktif di Bangku Kuliah

Saat sudah menjadi mahasiswa, Sakurta Ginting bisa dibilang sangat aktif. Hal ini pun diketahui dari potret dirinya yang diunggah di akun instagram pribadinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading