Sukses

Entertainment

Foto ini Buat Ayu Ting Ting Dikira Lucinta Luna

Fimela.com, Jakarta Ayu Rosmalina atau lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini bukan mengenai karyanya ataupun isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Namun tentang wajahnya yang dibilang mirip Lucinta Luna.

Kabar ini beredar dari Ayu yang baru saja emnyelesaikan pemotretan dengan fotogrfer Rio yang sangat dikenal banyak orang. Namun sayang sekali, bukannya dipuji kecantikannya, warganet fokus pada wajah janda satu anak itu mirip dengan Lucinta Luna.

Dalam potret yang diunggah pada Senin (2/4/2018) tersebut, wajah Ayu Ting Ting terlihat lebih tirus dari yang biasanya. Ia pun memilih rambutnya untuk digerai, tak lupa ada topi yang menutupi bagian rambutnya tersebut.

Ayu pun tak memperlihatkan wajah senyum manisnya, ia justru memberikan kesan sinis. Kala itu elantun Alamat Palsu tersebut menggunakan baju lengan pendek berwarna hjau dengan balutan jaket crem.

"Today shoot @ayutingting92," tulis Rio  sambil tag instagram Ayu Ting Ting dalam postingannya tersebut. 

Ayu Dibilang Mirip Lucinta Luna

Usai dunggah foto tersebut, poret tersebut pun dipenuhi warganet dengan mengatakan Ayu Ting Ting terlihat mirip dengan Lucinta Luna.

"Kirain Lucinta Luna," ujar akun gracecrochetgallery

"Mirip @lucintaluna hahahaa," timpal akun debyfortunela

"Mirip Lucinta Luna yah si Ayu Ting Ting (ATT)," ungkap akun munawatilody.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading