Sukses

Entertainment

Berlian Hitam Jadi Kado Spesial dari Stefan William untuk Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista ulang tahun, sang suami, Stefan William pun menyiapkan kejutan manis. Tak hanya surprise, lelaki 24 tahun itu juga memberi kado spesial untuk istrinya yang tengah berulang tahun.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Celine pun membongkar kado spesial dari Stefan. Berada di dalam kotak perhiasan, terlihat sebuah cincin mewah bertahtakan berlian berwarna hitam yang merupakan pemberitan dari Stefan.

Kesan mahal dan glamor pun terpancar jelas dari desain yang dipilih Stefan untuk Celine. Mendapatkan hadiah ini dari sang suami, ibu tiga anak ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaan yang meletup.

"Surprise tiada berhenti ya. Judulnya Bahagia Tiada Akhir. Black Diamond dari suami aku @stefannwilliam. Wanita terbahagia," tulisnya di keterangan foto. Tak heran banyak penggemar yang kemudian iri pada Celine.

Sebelumnya, melalui akun Instagram masing-masing, Celine Evangelista dan Stefan Wiliam kompak memperlihatkan pesta kejutan ulang tahun super romantis. Dengan dekorasi serba pink, Celine terlihat begitu bahagia mendapat kejutan dari sang suami.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading