Sukses

Entertainment

Cita-Cita Ayudia Bing Slamet Setelah Pensiun dari Artis

Fimela.com, Jakarta Meskipun usianya masih muda, Ayudia Bing Slamet sudah berencana pensiun  dini atau mengundurkan diri dari jagad hiburan Tanah Air. Artinya, ia ingin pensiun jadi artis. Namun, pemilik nama lengkap Ayudia Chaerani Albar belum menejelaskan secara detail soal kapan pensiun dini-nya.

Istri Muhammad Pradana Budiarto mengatakan bahwa ia ingin berkebun jika sudah pensiun dari artis. Cita-cita Ayudia Bing Slamet itu rupanya didukung oleh suaminya.

"Nanti, kita akan pensiun dari dunia entertainment," kata Ayudia Bing Slamet saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

Perempuan 27 tahun mengatakan bahwa ia akan tinggal di Bali setelah memutuskan pensiun  dini dari jagad hiburan Tanah Air. "Mungkin berkebun, sawah, kita udah beli tanah sih," kata Ayudia.

Selanjutnya, Ayudia Bing Slamet juga sudah mulai mencicil sebidang tanah untuk kebun dan sawah. Tak hanya itu, ia juga akan membangun rumah disamping kebun dan sawahnya.

Ayudia Bing Slamet akan sekolahkan anak di Bali

Tak hanya berkebun, Ayudia Bing Slamet juga sudah memikirkan jangka panjang untuk masa depan anaknya. Pasalnya, ia juga akan mensekolahkan anaknya di pulau Dewata, Bali.

"Rencanannya, Sekala (Dia Sekala Bumi) akan sekolah di sana," kata Ayudia Bing Slamet.

Ayudia dan keluarga masih beraktivitas di Jakarta

Meskipun sudah berencana tinggal di Bali setelah pensiun dini dari jagad hiburan Tanah Air. Ayudia Bing Slamet dan keluarga masih beraktivitas di Jakarta.

Apalagi, Novel kisah cinta artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion berjudul "Teman Tapi Menikah" diangkat ke layar lebar. Film berjudul sama dengan novelnya ini tayang di bioskop pada 29 Maret 2018.

Perempuan berparas cantik itu juga mengunggah foto bersama suami, Dito serta Vannesha Prescilla dan Adipati Dolken di instagram pribadinya. "berempat / @adipati @vaneshaass @dittopercussion," tulis Ayudia Bing Slamet sebagai keterangan fotonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading