Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 121-122, Afifah Masih Galau Untuk Bercerai

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 121 dan 122 yang tayang hari ini Kamis, 5 April 2018.  Aris menuju ke kontrakan Afifah dengan niat menjemput Afifah dan Kiara. Belum juga tiba, di ujung jalan komplek Aris malah melihat Rangga, Afifah dan Kiara sudah berada di dalam taksi yang sama.

Aris berusaha menyusul taksi tersebut dan mengklaksonnya. Afifah dan Rangga kaget dan meminta supir untuk berhenti. Aris turun dari mobil dan menghampiri Rangga dan Afifah yang masih kaget. Rangga dan Afifah berusaha menjelaskan. Afifah yang mau mengantar Kiara, melihat mobil Rangga mogok, ia pun menawarkan Rangga untuk ikut dengannya.

Afifah menjelaskan tak ada apapun antara ia dan Rangga. Mendengar ini, Aris menatap Afifah dengan kesal. Aris mengatakan jika ia tak rela jika anaknya diantar sekolah oleh laki-laki yang bukan ayahnya. Aris lalu membawa Kiara turun dari taksi sambil menahan emosi.

Kiara malah terlihat senang karena Aris menjemputnya, ia lalu menggandeng tangan Aris dan Afifah lalu meminta keduanya mengantar ke sekolah.  Kiara lalu pamit pada Rangga, setelah itu ia mengajak Afifah untuk masuk ke mobil Aris. Rangga sedih melihatnya dan akhirnya naik taksi sendiri.

Di mobil, Afifah dan Aris jadi serba salah. Tapi Kiara berusaha mencairkan suasana. Setibanya di sekolah, guru Kiara menjelaskan jika beberapa hari ini Kiara nampak muram dan nilainya menurun. Lalu ada temannya yang bilang kalau orang tua Kiara akan bercerai. Mendengar ini, Aris dan Afifah terkejut dan serba salah.

Kembali ke mobil, Aris pun membahas hal yang sama. Afifah jadi galau dan tampak serba salah. Putra tiba di kantor dan terkejut saat tahu Yuni meminta OB memindahkan meja kerjanya ke luar. Yuni mengaku tak nyaman jika berada satu ruangan dengan Putra dan sering mengadu pada atasannya.

Putra jadi geram, dalam hati ia merasa Yuni begitu sombong. Ia juga berpikir jika Yuni melakukan ini karena permintaan Aris. Putra pun tak ambil pusing dan memilih masuk ke ruangan.  Afifah dan Aris kembali bekerja, tapi Afifah nampak sedih karena memikirkan Kiara dan Desi. Afifah lalu memarahi Rangga soal Desi. Afifah juga merasa dilema apakah ia harus melanjutkan rumah tangganya atau berpisah. 

Aris dan Yuni Harus Bersama?

Rangga menatap Afifah dan mengatakan jika Afifah pasti tahu yang terbaik meski harus memberatkan Kiara, Rangga yakin Kiara pasti lambat laun akan mengerti. Aris yang berada disana dan tak sengaja mendengar malah salah paham. Ia mengira jika Rangga sedang memojokan Afifah agar bercerai.

Aris langsung menghampiri dan mengancam Afifah jika mereka bercerai, ia pasti akan mendapat hak asuh Kiara. Mendengar ini Afifah dan Rangga jadi terkejut.  Aris berada di balkon kantor masih berusah menenangkan diri. Aris jadi galau dan merasa jika ia begitu egois.

Yuni yang melihat Aris sendirian, lalu menghampiri dan menanyakan apa yang terjadi. Dengan sedih Aris menceritakan apa yang terjadi.  Yuni kaget dan langsung memarahi Aris dan bisa membuat Afifah jadi makin sakit hati. Aris lalu menjelaskan jika ia sendiri sudah tak tahu lagi harus berbuat apa.

Aris lalu bilang apa ia dan Yuni memang harus bersama. Yuni kaget dan menatap Aris dengan sedih. Aris juga mengatakan jika ia sudah lelah dengan semua ini. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading