Sukses

Entertainment

16 Penampakan Kartika Putri Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri diketahui sudah menggunakan hijab. Ia pun telah menghapus semua foto-fotonya tanpa hijab. Perihal hijrahnya Kartika Putri memang menjadi sorotan. Sebab, tiba-tiba saja, artis cantik itu langsung muncul dengan mengenakan hijab, usah menunaikan ibadah umrah.

Medio Februari 2018, Kartika Putri langsung mengumumkan di akun instagramnya dan meminta kepada berbagai pihak yang memiliki fotonya tanpa hijanb, agar menghapusnya.

"Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin," harap Kartika Putri melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (10/2/2018).

 

Kisah hijrah Kartika Putri pun banyak dibahas media kala itu. Salah satu yang membuat ia dipuji netizen adalah kekhawatirannya akan dosa yang terus mengalir lantaran ia mempertontonkan aurat. Baginya hal tersebut penting, sebab ia tidak ingin nanti mendapatkan siksaan saat hari pembalasan.

Kartika Putri juga sepertinya tidak terlalu mempedulikan anggapan jika job-nya akan semakin sepi kala putuskan berhijab. Baginya, rezeki adalah milik Tuhan. Memutuskan berhijab, tentu saja ada banyak perbedaan dari penampilan Kartika Putri dulu dan kini. Seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

1. Pose andalan Kartika Putri, pegang rambut

Saat belum berhijab, Kartika Putri kerap difoto sambil memegang rambutnya. Memang terlihat rambutnya yang indah tergerai. Bahkan ada pula yang menyebutkan, salah satu yang membuat Kartika Putri semakin seksi adalah bagian rambutnya.

Namun saat ini, tak ada lagi pose rambut dipegang. Kartika Putri benar-benar telah menjaga penampilannya agar terlihat Islami. Apalagi ia masih berusaha untuk mempelajari agama lebih mendalam.

2. Kartika Putri seksi dengan pose tolak pinggang

Senyum Kartika Putri selalu mengembang saat kamera fotografer membidiknya. Kartika Putri memang senang sekali difoto dengan gaya tolak pinggang. Tubuhnya yang sintal membuatnya lebih percaya diri dengan pose seperti itu. Apalagi jika ia mengembangkan senyumnya.

Namun setelah berhijab, Kartika Putri jarang sekali melakukan pose pemotretan dengan tolak pinggang. Ia sepertinya lebih suka difoto sambil duduk atau hanya mengembangkan senyumnya. Tapi tetap cantik kok.

3. Dulu Kartika Putri foto manyun, sekarang lebih banyak tersenyum

Dokumentasi foto Kartika Putri memang dipenuhi beragam pose cantik, unik dan lucu. Kartika yang memang memiliki paras cantik dengan bibir yang disebut seksi dari netizen itu, memang pernah menunjukkan keseksian bibirnya dengan berpose sambil 'manyun'. Saat itu, ia sedang memeragakan bagaimana caranya senyum bibir. 

Saat ini, tentu tak lagi bisa dilihat pose manja nan seksi dari Kartika Putri. Sebab, sepertinya ia lebih suka memajang fotonya sedang tersenyum. Tapi, tetap cantik lho.

4. Hobi foto seksi nan menggoda, tapi sekarang no way

Sebelum mengenakan hijab, Kartika Putri dikenal sebagai salah satu artis yang memang gemar difoto dengan pose seksi dan menggoda. Kartika tentu menganggapnya hal tersebut sebagai sebuah seni fotografi. Sejumlah foto seksi dan menggoda, bahkan dipersiapkan dengan serius. Mulai dari make up artist, stylist hingga fotografer ternama.

Saat ini, foto-foto tersebut pastinya sudah jauh dari keinginan Kartika Putri. Dalam sejumlah postingannya di akun instagram, Kartika Putri lebih banyak menunjukkan hiijab model terbaru. Duh, makin memesona ya.

5. Pose bibir seksi Kartika Putri

Kartika Putri memang gemar difoto. Salah satu foto yang sering diunggahnya menunjukkan kecantikan dan keseksiannya. Foto dengan bibir merah merona, salah satu kesukaan Kartika Putri.

Saat ini, Kartika Putri lebih suka memposting foto dengan make up tipis saja. Ia sepertinya tidak ingin menggunakan pemulas wajah yang terlalu mencolok. Nggak kurang kok cantiknya.

6. Pose duduk, Kartika Putri begitu memesona

Selain berpose close up, Kartika Putri juga kerap difoto seluruh tubuh. Lekuk tubuhnya yang indah memang terlihat selalu di eksplore untuk diabadikan. Hal itu yang membuat ia pun cukup repot menghapus foto-foto seksinya di instagram lantaran jumlah yang banyak.

Saat ini, postingan instagram Kartika Putri sudah semakin sedikit. Ia hanya memposting aktivitas dirinya dengan menggunakan hijab. Di berbagai kesempatan, Kartika Putri seakan ingin memberikan pesan jika berhijab pun bisa tampil modis di berbagai kegiatan.

7. Busana ketat Kartika Putri

Memiliki tubuh yang indah memang dambaan wanita, termasuk Kartika Putri. Kartika memang diberikan anugerah tubuh yang indah. Ia pun kerap mengenakan busana yang pas dalam kesehariannya. Kartika Putri tampil percaya diri dengan busana yang dikenakannya.

Namun saat ini, Kartika Putri mengenakan busana muslimah. Meski demikian, Kartika Putri ingin menunjukkan dirinya juga bisa tampil modis dengan busana muslimah.

8. Pose Kartika Putri rambut tergerai

Dalam berbagai angle, Kartika Putri memang selalu percaya diri. Ia memang sangat hobi untuk mengabadikan berbagai macam posenya dan diposting di akun instagram. Dalam berbagai kesempatan, Kartika selalu tidak pernah menolak untuk difoto media. 

Setelah berhijab pun, Kartika Putri tak pernah menolak untuk diabadikan. Hanya saja saat ini, ia sudah tampil dengan mengenakan hijab. Ia seakan ingin menunjukkan bahwa dengan berhijab pun, wanita muslim bisa tetap beraktivitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading