Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Hanya Ingin Punya Tato di Film dan Sinetron

Fimela.com, Jakarta Aktor muda berbakat Maxime Bouttier mengaku tak akan pernah menghias tubuhnya dengan tato permanen. Meski saat ini tato sudah menjadi gaya hidup sebagian selebriti. Bahkan, kesan negatif yang dulu identik pada pemakai tato, juga saat ini sudah banyak berubah.

Menurut pria kelahiran Perancis, 22 April 1993 ini, alasannya tak mau menghias tubuhnya dengan tato karena semata-mata ingin mematuhi perintah ibunya.

"Kalau aku pakai tato, mamaku bisa marah. 'Siapa kamu, Maxime? Anakku tidak pernah pakai tato," kata Maxime Bouttier menirukan ucapan ibunya saat ditemui usai Press Screening film yang dibintanginya, The Perfect Husband, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Menghiasi tubuh dengan tato, dikatakan Maxime Bouttier cukup saat dirinya sedang menjadi orang lain dalam sebuah film maupun sinetron karena tuntutan peran. Lagipula katanya, itu bukan tato permanen. Hal itu yang dilakoni Maxime saat memerankan tokoh Ando dalam film terbarunya yang berjudul The Perfect Husband.

Ando dalam film tersebut diceritakan seorang penyanyi rock urakan yang bertato. "Aku juga sebenarnya nggak merasa cocok saat pakai tato, tapi bagaimana, ini karena tuntutan peran," kata Maxime Bouttier. Hal senada juga dikatakan Prilly Latuconsina.

Ketika dirinya meminta tanggapan dari sang kekasih menyoal karkaternya dalam film The Perfect Husband, Prilly juga tak suka melihatnya bertato. "Menurut dia aku nggak cocok kaya gitu (tampil mengenakan tato)," tukas Maxime Bouttier.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading