Sukses

Entertainment

Syukuri Pemberian Tuhan, Ayu Ting Ting Enggan Lakukan Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku rajin melakukan perawatan kulitnya. Selain untuk menunjang kariernya sebagai seorang pelaku industri hiburan, ibu satu anak tersebut mengaku perawatan yang ia lakukan sebagai salah satu ungkapan syukur atas karunia Tuhan.

Lantas, perawatan seperti apa yang dilakukan biduan asal Depok tersebut?

 

"Biasanya kalau skincare yang rutin paling sunblock terus pelembab wajah supaya nggak kering. Serum itu biasanya kalau sebelum tidur haru pakai itu gitu, dan harus rajin cuci muka. Intinya sih gitu," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Kamis (5/4/2018).

Selain perawatan rutin yang biasa ia lakukan sendiri, pelantun lagu Geboy Mujair itu juga rutin melakukan suntik vitamin.

 

"Jadi memang seminggu sekali suka di suntik itu, kalau saya lagi bisa itu kayak suntik vitamin juga supaya kulit juga tetep terjaga. Soalnya saya males banget pakai body lotion. Dari dulu sekarang jarang banget, bahkan nggak pernah," tuturnya.

"Jadi perawatan mukanya harus balance, kalau enggak nanti takutnya kulitnya lebih cepat berkerut," tambah Ayu Ting Ting.

 

Lalu, apakah Ayu Ting Ting tertarik untuk melakukan operasi plastik untuk semakin membuat penampilannya lebih menarik? Disinggung pertanyaan seperti itu, Ayu Ting Ting pun tegas menolak.

"Nggak (mau). Kalau diubah-ubah, nggak. Nggak ada kepikiran ke situ. Kalau perawatan iya, perawatan saja bukan harus diubah atau ditambah ini itu. Buat saya sih syukuri aja apa yang sudah saya punya sekarang," pungkas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading