Sukses

Entertainment

Dikabarkan Hamil, Gwen Stefani dan Blake Shelton Bakal Menikah di Meksiko

Fimela.com, Jakarta Gwen Stefani kembali dikabarkan tengah hamil, buah cintanya dari Blake Shelton. Tak hanya itu, penyanyi kelahiran California, 3 Oktober 1969 itu juga disebut-sebut bakal segera menggelar pernikahan romantis dengan Blake di Meksiko.

Seorang sumber pada Hollywood Life mengatakan, jika sejoli ini telah menyampaikan kabar bahagia itu kepada keluarga serta kerabat terdekat. Mereka pun tak sabar menanti hari besar itu.

"Mengumumkan kehamilannya kepada teman dan keluarga pada hari besar mereka akan membuat pernikahan semakin istimewa. Mereka berdua sangat gembira," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Seperti dikutip Aceshowbiz, Gwen dan Blake memiliki alasan tersendiri memilih Meksiko sebagai lokasi pernikahan. Blake diketahui sangat terkesan dengan Meksiko, setelah menggelar konser di Rivera Maya Januari lalu.

"Blake Shelton dan Gwen Stefani membelai pantai dan menyaksikan sunset bersama di waktu luangnya. Setelah trip yang menyenangkan, mereka berdua setuju Meksiko adalah tempat yang sempurna untuk mengikat janji suci musim panas ini," kata sumber.

Ingin anak perempuan

Blake Shelton dan Gwen Stefani menginginkan anak perempuan. Dan, menikah di saat hamil merupakan skenario manis Gwen di hari bersejarahnya dengan sang kekasih.

"Blake dan Gwen menanti hari itu datang untuk waktu yang lama. Hamil ketika dia berjalan menuju altar adalah skenario pernikahan terbaik untuk Gwen," aku sumber.

Undang rekan-rekannya

Meski berlangsung sederhana, bukan berarti Gwen Stefani dan Blake Shelton tak mengundang rekan-rekan dari kalangan selebriti. Jennifer Aniston serta beberapa juri The Voice bakal menjadi saksi di hari bahagia pasangan ini.

Sebagaimana diketahui, Gwen Stefani dan Blake Shelton telah berpacaran sejak 2015 lalu. Keduanya pun kerap tampil romantis di depan publik dan sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading