Sukses

Entertainment

Cantiknya Kim Tae Hee Pasca Melahirkan, Sudah Langsing Lagi

Fimela.com, Jakarta Lima bulan sudah Kim Tae Hee menikmati perannya sebagai ibu. Sebagaimana diketahui, istri dari aktor Rain ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 25 Oktober 2017 lalu.

Setelah menikah, Kim Tae Hee memang belum berakting lagi. Setelah melahirkan tentunya dia juga absen dari dunia selebritis karena konsentrasi merawat anaknya yang sampai sekarang wajah dan namanya dirahasiakan.

Rupanya, tak perlu waktu lama bagi Kim Tae Hee untuk muncul lagi di depan publik. Wajah cantik pemain drama My Princes ini sudah bisa dilihat lagi saat tampil di acara Cellcure, di mana Kim Tae Hee menjadi brand ambassadornya.

Dengan memakai gaun putih, Kim Tae Hee terlihat begitu memesona. Wajahnya masih imut-imut untuk ukuran wanita yang hampir berusia 40 tahun. Dia juga begitu berkilau, kan?

Selain memuji kecantikannya, beberapa netizens juga takjub dengan Kim Tae yang mampu menjaga bentuk tubuhnya. Ia terlihat sudah langsing lagi, seperti sebelum melahirkan sang buah hati.

Senyum cerah juga selalu ditunjukkan oleh kakak dari aktor Lee Wan ini. Cantik, sukses dalam karir dan keluarga, Kim Tae Hee memang sosok yang nyaris sempurna. Sehat selalu Kim Tae Hee dan keluarga!

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading