Sukses

Entertainment

Head to Head Face Yourself BTS dan Everyday WINNER

Fimela.com, Jakarta Setelah 3 bulan tenang sejenak, industri K-Pop kini kembali memanas berkat comeback dua grup populer. Adalah album BTS Face Yourself dan WINNER Everyday yang siap merebut hati para penggemar.

Sama-sama punya fanbase yang kuat, kedua grup ini comeback pada tanggal cantik, 4 April (4/4)kemarin. Hal itu membuat euforia para fans terpecah menjadi dua.

WINNER terlebih dulu merilis single sekaligus album kedua mereka. Sebagai hits jagoan, Song Mino dkk melempar single berjudul Everyday yang memiliki nuansa khas hip hop Amerika Serikat.

Sementara BTS tak kalah memikat dengan album penuh mereka, Face Yourself. Album ini spesial dibuat untuk para ARMY di Negeri Sakura, Jepang. 

Saingan, tapi....

Kedua grup memang comeback di tanggal yang sama persis. Namun baik BTS dan WINNER menyasar target yang berbeda lewat album terbarunya.

WINNER menyuguhkan album Everyday dalam bahasa Korea, sementara BTS merangkum album Face Yourself dengan bahasa Jepang.

Tracklist

Hal tersebut juga mempengaruhi tracklist yang terdapat di masing-masing album. WINNER lebih banyak menghadirkan lagu-lagu terbaru yang mempertegas warna mereka saat ini.

Sementara BTS mengumpulkan sejumlah hits yang diubah ke bahasa Jepang. Beberapa di antaranya adalah DNA, Best of Me, MIC Drop dan Go Go.

Head to Head

Meski punya target pasar yang berbeda, head to head WINNER dan BTS tetap tak terhindarkan. Everyday dan Face Yourself sama-sama disukai pangsa pasar global.

Alhasil di iTunes mereka saling bersaing di urutan pertama dan kedua di sejumlah negara. Namun persaingan ini dianggap sebagai hal yang kompetitif selama tidak dipicu fanwar yang biasa terjadi di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading