Fans Pinta Meryl Streep Gantikan Carrie Fisher di Star Wars IX

Henry Hens07 Apr 2018, 17:40 WIB
Carrie Fisher

Fimela.com, Jakarta Film Star Wars terbukti masih punya banyak penggemar setia. Buktinya, Star Wars: The Last Jedi sudah berhasil melampaui angka pemasukan sebesar 1 miliar dolar AS dari hasil peredarannya di seluruh dunia.

Perolehan itu mampu dicapai hanya dalam waktu tiga minggu pemutarannya dan menjadikan Star Wars: The Last Jedi sebagai film terlaris di awal tahun 2018.  Meski filmnya sukses, para penggemar kehilangan satu sosok penting yang sudah tampil sejak film pertama Star Wars. 

Dia adalah sosok legendaris Leia atau Princess Leia yang diperankan Carrie Fisher. Aktris senior itu meninggal dunia pada Desember 2016. Sebelumnya, Fisher sudah merampungkan proses syuting Star Wars: The Last Jedi. Sekarang setelah kepergiannya, bagaimana nasib karakter yang dulunya identik dengan gaya rambut khas ini di film Star Wars Episode IX nanti?.

Seperti dilansir dari Fox News, sebagai pengganti mendiang Carrie Fisher, para fans Star Wars di seluruh dunia mengungkapkan keinginan mereka agar aktris senior Meryl Streep dipilih memerankan Leia.

Permintaan tersebut diungkapkan melalui sebuah petisi online. "Dengan tiga penghargaan Oscar dan 20 nominasi, raihan Meryl Streep di bidang akting sudah lama diakui," tulis fans dalam petisi tersebut. 

 

Petisi Fans Star Wars

Meryl Streep
Meryl Streep 19 kali jadi nominator dan tiga kali meraih Oscar

"Sebagai teman dekat Carrie Fisher, ia mungkin merasakan banyak tekananan dalam memerankan Leia. Namun kami percaya kalau ia adalah harapan terbaik dalam meneruskan peran Carrie Fisher di 'Star Wars Episode IX,” tutup pernyataan fans di petisi tersebut.

Meryl Streep juga dianggap sebagai pilihan terbaik karena pada 1990, ia memerankan tokoh Suzanne Vale di film Postcard From the Edge yang dipercaya berdasarkan kisah kehidupan Carrie Fisher sendiri. Hal itu membuat fans Star Wars yakin tak ada yang lebih baik dalam menggantikan Carrie Fisher selain Meryl Streep.

Sampai berita ini ditulis, petisi tersebut telah ditandatangani lebih dari 9500 orang dan hampir mencapai target 10 ribu pendukung. Lalu bisakah harapan para penggemar kalau Meryl Streep akan menggantikan Carrie Fisher sebagai pemeran Leia di Star Wars Episode IX? Kalau menurut kamu, bagaimana, apakah kamu setuju dengan harapan para fans?.

Lanjutkan Membaca ↓