Sukses

Entertainment

Dirawat Karena Sakit, Lidya Kandou Kurusan

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak mengenakan datang dari ibunda Nana Mirdad sekaligus aktris senior, Lidya Kandou. Pasalnya kini dirinya tengah terbaring di rumah sakit.

Melalui akun instagram story anaknya, Nana Mirdad pada Kamis (5//4/2018) Lidya Kandou terlihat tengah terbaring di kasur rumah sakit dan terlihat suntikan di tangan mulusnya. Dalam potret tersebut, Lidya Kandou menggunakan pakaian rumah sakit berwarna biru dan selimut dengan warna yang senada.

Dalam potret tersebut tak ada senyum manis yang diberikan mantan istri Jamal Mirdad itu. Ia terlihat sangat lelah dan menahan rasa sakit yang dideritanya.

"Semoga lekas sembuh ma," tulis Nana Mirdad.

Jika dilihat-lihat ada yang berbeda dari foto tersebut. Jika biasanya Lidya Kandou nampak berisi, namun kini dirinya terlihat sangat kurus. Sayang hingga kini belum diketahui penyakit apa yang tengah dirasakan Lidya Kandou. Serta belum diketahui dimana Lidya Kandou kini dirawat.

Warganet Doakan Lidya Kandou Lekas Sembuh

Unggahan instagram story Nana Mirdad pun kembali diposting akun instagram gosip. Sehingga warganet berbondong-bondong mendoakan agar Lidya Kandau lekas sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Semoga lekas sehat lagi ya ibu Lidya Kandau," kata akun susisyafima

"Kurusan yah, Lekas sembuh tante," timpal akun rmayasari15

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading