Sukses

Entertainment

Demian Aditya Yakin Babak Wildcard The Grand Master Asia Bakal Seru

Fimela.com, Jakarta Persaingan di The Grand Master Asia yang tayang di SCTV semakin ketat. Pekan ini, babak Wildcard akan kembali mempertemukan para kontestan yang sebelumnya sudah tereliminasi untuk kembali masuk ke persaingan menuju titel juara.

Demian Aditya, selaku salah satu juri yang terlibat menjanjikan jika babak Wildcard yang akan tayang pada Minggu, 8 April 2018 akan berlangsung menarik. Pasalnya, para kontestan yang sudah tereliminasi akan memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa kembali berlaga di panggung The Grand Master Asia.

 

"Jadi kita sekarang lagi proses wildcard. Yang perlu kalian tonton adalah di babak wildcard ini yang saya dengar mereka akan ngasih sesuatu yang luar biasa, yang belum kalian saksikan sebelumnya," ucap Demian Aditya saat mempromosikan acara The Grand Master Asia di Menara Imperium, kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Seperti yang diketahui, lima nama yang sebelumnya sudah tersingkir adalah Meteor (Malaysia), Nadzri Hanif (Brunei Darussalam), Jennifer Aiko (Indonesia), Rizuki (Indonesia), dan Ming Da (Singapura).

Menurut Demian, dalam babak wildcard kelimanya berjanji akan menunjukan penampilan yang luar biada sengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. "Jadi kan mereka sudah kalah sebelumnya dan mereka akan balas dendam, tampil all out," terang Demian Aditya.

 

Selain penampilan lima kontestan yang layak ditunggu, babak Wildcard The Grand Master Asia juga akan kedatangan tamu istimewa. Anson Lee, yang merupakan magician asal Taiwan akan menjadi bintang tamu dan menyuguhkan pertunjukan sulap yang istimewa.

Jika sudah begitu, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan keseruan babak Wildcard The Grand Master Asia pada Minggu, 8 April 2018 mulai pukul 14.30 WIB hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading