Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting, Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang sikap Nikita Mirzani yang kerap memuji Dipo Latief setinggi langit. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku sudah menikah dengan Dipo Latief. Pernikahan tersebut dilangsungkan dengan sederhana dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Namun sayang, Nikita belum mau berbagai kapan dan dimana pernikahan tersebut berlangsung. Nikita Mirzani juga mengungkapkan akan menggelar resepsi pernikahan tahun 2019. Lagi-lagi ia tidak ingin berbagi lebih detail perihal pernikahan yang disebut-sebut mengusung konsep sederhana itu.

 

Nikita mengaku sangat beruntung bisa memiliki cinta Dipo Latief. Sebab, ia merasa Dipo merupakan penyeimbang dalam kehidupannya. Seperti pengakuan Nikita, ia memiliki sifat kekanak-kanakan sementara Dipo Latief adalah sosok yang dewasa.

[Nikita Mirzani](Nikita Mirzani "") juga mengaku sangat cocok dengan Dipo Latief yang bisa menerima apa adanya. Sebagai seorang lelaki dan ayah, Dipo Latief dinilai Nikita sebagai sosok panutan.

 

Ayu Ting Ting tanggapi sindiran Nagita Slavina?

Belum lama publik dihebohkan dengan celotehan Nagita Slavina yang dianggap menyindir Ayu Ting Ting. Bermula saat Nagita menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad, suaminya. Nagita kemudian menyaksikan sebuah video yang diputar. Dalam video tersebut, terlihat Ayu Ting Ting sedang bergoyang di dekat Raffi Ahmad.

Sempat terlontar dari mulut Nagita Slavina mengomentari video tersebut, dengan sebutan norak dan kampungan. Netizen menyangka, Nagita menyindir Ayu Ting Ting. Lalu, bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting?

Seperti biasa, Ayu Ting Ting sepertinya tidak tertarik membahas isu yang berkaitan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ditemui di sebuah acara, Ayu terlihat menghindar.

 

Jennifer Dunn dituntut pasal berlapis

Jennifer Dunn menjalankan sidang perdananya atas kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis (5/4/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut, pengunjung fokus melihat penampilan Jennifer Dunn dengan kulit putihnya.

Pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan dakwaannya. Jennifer Dunn dikenai pasal berlapis dengan kurungan 15 tahunm denda Rp1 miliar hingga Rp10 miliar.

Berita tentang Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting dan. Jennifer Dunn, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading