Sukses

Entertainment

Senangkan Anak, Ayu Ting Ting Pergi Liburan ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting berencana pergi berlibur lagi. Kalau tidak ada halangan malam ini, Ayu Ting Ting bersama keluarganya berencana untuk bertolak ke negeri sakura, Jepang. Sebelumnya Ayu juga bersama keluarga sudah beberapa kaliberlibur ke mancanegara, seperti ke Hong Kong, Macao, Selandia Baru dan sebagainya.

Untuk keberangkatannya itu, pelantun lagu Geboy Mujair tersebut pun meminta didoakan agar liburannya berjalan lancar. "Insya Allah malam ini jalannya. Mudah-mudahan sehat semua. Jalannya ramai-ramai sama keluarga semua," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Namun begitu, sampai saat ini, Ayu Ting Ting belum mengetahui akan mengunjungi mana saja saat berada di Jepang nanti. Yang pasti, ia akan membahagiakan sang anak, Bilqis Khumairah Razak dengan datang ke Disneyland.

"Yang jelas kita ikuti kemauan Bilqis aja, kita ke universal, ke Disneyland, itu sih yang paling penting tujuan utamanya," paparnya.

Untuk agenda liburannya ke Jepang kali ini, Ayu Ting Ting mengaku sudah lama meminta izin dari beberapa pekerjaannya. "Minta izinnya sudah lama banget, kalau enggak lama, enggak dikasih," pungkas penyanyi yang berdomisilidi Depok, Jawa Barat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading