Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 633-634, Erland Mau Melamar Milka

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 633 dan 634 yang tayang hari ini Jumat, 5 April 2018. Saat bersama Yulita, ponsel Milka berdering. Erland yang meneleponnya. Milka tak mau menjawab. Melihat ekspresi Milka, Yulita meminta Milka menjawabnya.

Saat diangkat, Erland menyapa mesra Milka. Erland makin menggoda Milka dan bilang besok akan ke rumah Milka untuk melamar. Milka hanya diam dan lalu menyudahi pembicaraan. Usai menutup telepon, Milka menceritakan apa dikatakan Erland pada Yulita. Mendengar cerita Milka, Yulita panik.

Erland menceritakan pada Billy akan melamar Milka besok. Ia menegaskan, jika Milka mangkir lagi, maka akan membawanya ke kantor polisi. Billy tertawa mendengarnya. Billy memberi saran sebaiknya ada dua orang yang berjaga di rumah Milka untuk mencegahnya kabur lagi. Erland setuju dan menugaskan Joe dan Thomas. 

Asep yang juga berada di rumah Erland meminta izin pulang pada Erland karena sudah ditunggu ibunya. Billy ternyata tak suka pada Asep karena dianggap terlalu baik. Erland menegaskan pada Billy kalau Asep bisa diandalkan ketika berkelahi.  

Yulita menceritakan niat Erland melamar Milka pada Hariman sambil menangis.  Hariman pun ikut menangis karena tak tega melihat Milka menderita. Yulita berusaha menahan Hariman yang berniat mencari Erland. Hariman tak peduli. Ia lebih rela dipenjara ketimbang melihat anaknya menderita.

Milka yang berada di dalam kamar curiga mendengar suara Yulita dan Hariman.  Ia lalu keluar dan melihat Yulita menangis. Yulita menjelaskan jika Hariman berniat menemui Erland. Milka lantas menahan Hariman sambil ikut menangis, begitu juga Bik Aah. Melihat anak dan istrinya menangis, Hariman membatalkan niatnya. 

 

Hariman Ingin Singkirkan Erland

Hariman diam-diam menelpon Yongki dan menyuruhnya mencari orang untuk menghabisi Erland. Hariman rela membayar berapa pun demi menyingkirkan Erland. Yongki menyanggupi permintaan itu.

Sementara itu Kei berada di kamar dan sedang memikirkan ucapan Emon. Emon pernah mengatakan Sasya adalah alasan hubungan mereka tak mungkin dilanjutkan. Mengingat ini, Kei galau dan bingung karena di satu sisi ada adik kandung, dan di sisi lain ada wanita yang sangat ia cintai. Kei hanya bisa berdoa memohon yang terbaik.

Milka dan Hiro berada di kamar masing-masing sambil memegang ponsel. Keduanya berusaha mencoba saling menghubungi karena rindu, tapi merasa canggung dan merasa ragu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading