Sukses

Entertainment

Gara-Gara Film Arini, Aura Kasih dan Morgan Oey Semakin Lengket

Fimela.com, Jakarta Film Arini telah ditayangkan diseluruh bioskop Tanah Air, pada Kamis (5/4/2018). Film garapan garapan sutradara Ismail Basbeth ini mempercayakan pemeran utamanya, Aura Kasih dan Morgan Oey.

Sebelum menyapa penggemar, Aura Kasih telah melakukan berbagai persiapan seperti menjaga pola makan dan istirahat teratur. Tak hanya itu, ia berusaha santai dan tak mau banyak pikiran saat mempromosikan Film Arini.

"Harus semangat sih. Paling aku diet. Tapi tetap jangan lupa makan. Terus sama selalu dibawa happy aja sebelum syuting mulai," ungkap Aura Kasih, saat ditemui di Mal Ciputra Cibubur, Minggu (18/03/2018).

Selain mempersiapkan diri, Aura Kasih berbagi pengalaman saat beradu akting dengan Morgan Oey. Meski sudah kenal lama dan beberapa kali bertemu di belakang panggung musik. Namun, Aura mengakui berkat film ARINI, ia jadi tahu lebih dalam tentang kepribadian dan sifat Morgan.

"Yang pasti, sebelum ketemu di film kita ketemu di backstage, sebagai musisi, masih biasa gitu-gitu aja. Setelah kita ikutan project ini kita jadi bisa kenal satu sama lain, ya jadi tahu hal-hal baru soal dia. Hal yang suka sama yang nggak suka, jadi sama-sama tahu," urai Aura Kasih

Setelah menjalani proses syuting, kedekatan Aura Kasih dengan Morgan Oey semakin lengket. Hal tersebut terlihat saat mereka melakukan pemotretan untuk poster film tersebut. Pasalnya, mereka dituntut beragedegan mesra tapi Aura Kasih dan Morgan Oey justru bercanda, tertawa dan tertatapan dengan mesra bak sepasang kekasih.

"Lebih ketawa-ketawa aja sama Morgan, mungkin karena studionya panas ya?" ujar Aura Kasih. "At that time mungkin studio panas tapi senang sih, maksudnya kita moving around banget. Pada saat fotografer siap ya kita juga langsung pose, nggak lama juga sih waktu itu," sahut Morgan Oey.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading