Sukses

Entertainment

Pidi Baiq Bakal Buka Rahasia Sukses Dilan 1990 di XYZ DAY Event

Fimela.com, Jakarta XYZ Day 2018 bakal dilaksanakan pada 25 April mendatang di The Hall Senayan, Jakarta. Di sini pengunjung tidak hanya mendapat hiburan, tapi juga edukasi serta berbagai strategi penting untuk eksis di dunia maya.

Secara umum ada dua kegiatan penting di XYZ Day 2018 ini, yakni conference dan awarding. Keduanya bakal terjadi di hari yang sama, start dari pukul 10.00 WIB hingga memasuki Awarding hingga malam menjelang. Salah satu yang menarik adalah dua orang dibalik kesuksesan film Dilan 1990 ikut berpartisipasi.

 

Mereka adalah Pidi Baiq dan Ody Mulya Hidayat. Pidi adalah penulis novel Dilan, semantara Ody adalah produser filmnya. Mereka menadi pembicara dalam segmen XYZ Day 2018 yang akan digelar di The Hall Senayan City, Jakarta.

Film Dilan 1990 menjadi film terlaris kedua sepanjang masa di Indonesia dengan perolehan 6,3 juta penonton. Sekuel film inipun sedang digodok. Selain beberapa orang hebat tersebut, di XYZ Day kamu juga bisa bertemu dengan Saaih Halilintar, Hanggini dan Clarice Cutie.

 

Sama mereka kamu bisa bertanya-tanya soal fenomena anak zaman now, atau mau tanya-tanya soal buku keluarga Halilintar yang sempat menghebohkan itu sama Saaih, atau mungkin kamu juga pengin tahu caranya bisa se-nghits mereka? Semua pertanyaan kamu bisa dijawab langsung sama mereka di XYZ Day.

Kalau sudah puas mendengarkan berbagai pengalaman dari konten kreator yang hadir dalam XYZ Day, maka kamu juga nggak boleh ketinggalan melihat puncak acara keren yang satu ini, yakni Creator Award.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading