Sukses

Entertainment

Video Nia Ramadhani Cium Ardi Bakrie Dilihat Lebih Tiga Juta Follower

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani mengunggah sebuah video sedang mencium Ardi Bakrie, baru-baru ini. Video tersebut bagian dari kebahagiaan Nia dan suami saat ulang tahun pernikahannya yang ke-8. Tak banyak keterangan yang ditulis Nia untuk mengungkapkan kebahagiaannya itu.

"Happy 8th Anniversary!!!!," tulis Nia, 1 April 2018 lalu.

Dalam video yang berdurasi singkat itu, Nia dan Ardi tampak bahagia. Sambil memegang sebuket bunga, Nia mencium Ardi. Ekspresi Ardi tampak terkejut.

Sejak video tersebut diunggah, rupanya sudah lebih dari 3 juta pengikutnya yang melihat video itu. Mereka senang melihat kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga Nia dan Ardie.

"Semoga Allah selalu memberikan rahmat kebahagiaan buat ka Ardi sama kak Nia ya.. Amin," tulis akun @sitiimaz dalam kolom komentar akun Instagram Nia Ramadhani.

Video Paling Banyak Dilihat

Nia Ramadhani terbilang artis yang rajin mengunggah berbagai aktivitasnya dalam akun Instagram pribadinya itu, baik berupa video maupun foto. Mulai dari aktivitas kesehariaan, endorsement, atau pun kebersamaannya bersama suami dan anak-anaknya.

Dibanding dengan video lain yang diunggah Nia, video dirinya sedang mencium Ardi boleh jadi termasuk yang paling banyak dilihat para pengikutnya. Namun, ada juga video Nia yang lain yang banyak dilihat warganet, tapi tak tembus pada angka tiga jutaan. Salah satu contoh video yang diunggah Nia pada 23 Februari 2018 lalu.

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 1 April 2010 lalu. Pernikahan mereka termasuk salah satu yang terbilang mewah. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

 

Happy 8th Anniversary!!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading