Sukses

Entertainment

Zayn Malik Berjanji Segera Rilis Karya Baru

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan untuk bersolo karier, Zayn Malik begitu fokus dalam produksi karya. Ia tiada hentinya menggali musikalitas agar dapat mempersembahkannya untuk pendengar setianya.

Mantan kekasih Gigi Hadid ini sendiri telah meluncurkan debut album bertajuk Mind of Mine pada 25 Maret 2016 lalu. Setelah dua tahun berlalu, banyak fans yang menagih karya terbaru dari Zayn Malik.

Tidak sedikit kode-kode yang ditebar pelantun Pillowtalk ini melalui akun media sosial pribadi. Kendati demikian, memang belum ada kabar resmi terkait comeback Zayn yang telah begitu dinantikan kehadirannya.

Sampai ada satu teaser singkat yang Zayn Malik bagikan beberapa waktu lalu. Tidak sedikit yang menerka jika Zayn akan kembali dengan suguhan terbaru. Ada yang menebak single, hingga album.

Sementara itu, Zayn Malik sendiri mengungkapkan janjinya akan segera merilis karya terbaru. Yuk, simak teaser dari Zayn seperti rangkuman berikut ini.

1. Zayn Malik Unggah Teaser

Setelah mengunggah teaser yang berisi keterangan coming soon, Zayn Malik kembali memastikan bahwa ia akan segera comeback. Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang menampilkan sederet piala penghargaan yang telah ia raih selama ini di dunia musik.

"Melihat prestasi beberapa tahun terakhir membuat aku terkesan. Aku tidak bisa untuk menjelaskan betapa bersyukurnya aku, dari Bradford ke sini, ini semua mimpi bagiku. Aku berhutang ini semua kepada penggemar yang luar biasa aku cinta kalian semua!! Sangat mencintai kalian!! dan musik terbaru segera hadir untuk kalian semua," tulis Zayn Malik di akun Instagram pribadi.

2. Antusias Penggemar

Antusias penggemar seketika nampak dari sederet reaksi yang memenuhi kolom komentar Instagram Zayn Malik. "Kamu pantas mendapatkan itu," tulis akun courtneyatkinson. "Tidak sabar untuk musik baru," tulis akun ntnlpakpahan. "Aku sangat bangga padamu, setelah meninggalkan One Direction kamu melanjutkan dengan karier menyanyimu dan menjadi penyanyi, aku mencintaimu," tambah akun d.j.g.s12.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading