Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Nikita Mirzani Menikah, Cantiknya Yulia Mochamad dan eks Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Sepekan kali ini membahas tentang pengakuan Nikita Mirzani telah menikah dengan Dipo Latief. Sebenarnya isu menikah tersebut sudah beredar sejak pekan lalu, usai foto-foto mesra seperti prewedding Nikita Mirzani dan Dipo Latief beredar di media sosial. Selain itu, berita tentang Yulia Mochamad yang disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick juga mewarnai berita hiburan dalam sepekan. Menjelang akhir pekan, publik digegerkan dengan kabar tentang Enji, mantan suami Ayu Ting Ting yang diduga menghamili seorang perempuan bernama Disya Rossa. Cerita selengkapnya ada dalam konten Gosip Sepekan berikut ini.

***

Kemesraan Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak dapat dibendung lagi. Nikita Mirzani sejak awal memang mengaku sudah cocok dengan pengusaha anak dari Abdul Latief, mantan pejabat di era orde baru tersebut. Sebagai pengusaha sukses, Dipo Latief pun kemudian menjadi pembicaraan, usai hubungannya dengan Nikita Mirzani terungkap publik.

 

Sempat menutupi jati diri Dipo, akhirnya Nikita Mirzani pun mengakui ihwal hubungannya itu. Tiga tahun berteman, membuat Nikita kemudian jatuh hati. Apalagi Dipo mau menerima Nikita Mirzani apa adanya. Termasuk statusnya yang sudah bercerai dua kali.

Nikita Mirzani seakan berubah, dari sosok perempuan yang sering mendapatkan citra negatif, menjadi sosok keibuan dan telah menemukan tambatan hatinya. Saling jatuh cinta, akhirnya NIkita dann Dipo memutuskan untuk menikah. Namun sayang, Nikita tidak membeberkan secara rinci pernikahannya tersebut.

 

Ibu dua anak itu rupanya sudah sepakat, pernikahannya dengan Dipo Latief hanya disaksikan keluarga dan kerabat dekat saja. Sama-sama pernah gagal dalam pernikahan, membuat Nikita Mirzani dan Dipo Latief hanya merencanakan pesta sederhana tahun 2019 nanti. Lagi-lagi, Nikita Mirzani masih belum bisa mengungkapkan secara detail bagaimana konsep resepsi pernikahannya nanti dengan Dipo.

 

Kecantikan Yulia Mochamad yang dikabarkan istri ketiga Opick

Isu perihal istri ketiga Opick muncul saat istri keduanya meninggal dunia. Apalagi Dian Rositaningrung, istri pertama Opick tetap ngotot ingin bercerai dengan penyanyi spesialis lagu religi itu. Banyak dugaan yang mengarah pada kekecewaan Dian Rositaningrum, Opick telah menikah untuk ketiga kalinya.

Nama Yulia Mochamad kemudian muncul ke permukaan dan dibahas media. Sempat tertutup, politisi dari Partai Gerindra itu kemudian muncul membawa pesan, jika dirinya bukanlah istri ketiga Opick. Ia hanya mengenal Opick dan mengaguminya sebagai lelaki yang baik dan taat beribadah.

Kemunculan Yulia Mochamad sempat membuat publik terkejut. Hal tersbut lantaran kecantikan ibu dua anak itu yang terlihat begitu alami. Netizen pun beramai-ramai memuji kecantikan Yulia Mochamad.

 

Heboh mantan suami Ayu Ting Ting dikabarkan menghamili seorang perempuan

Menjelang akhir pekan, publik dikejutkan dengan pemberitaan seorang perempuan bernama Disya Rossa, yang mengaku dihamili Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Disya muncul, lantaran lelaki berkepala plontos itu tidak ingin bertanggung jawab terhadap janin yang ada di rahimnya. Ia juga meradang saat Enji meminta untuk menggugurkan kandungannya.

Disya mengaku dijanjikan dinikahi Enji namun terbentur urusan rumah tangga Enji dengan Rosmanizar yang masih dalam proses di pengadilan agama. Hingga akhirnya Enji tak bisa dihubungi, Disya pun melayangkan somasi.

Berita tentang pernikahan Nikita Mirzani, Yulia Mochamad dan heboh mantan suami Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading