Sukses

Entertainment

Cerita Dewi Sandra Selingkuh dengan Pria Ini

Fimela.com, Jakarta Pertemanan Dewi Sandra dan Olla Ramlan sudah terjalin sejak beberapa tahun silam, mereka sangat akrab meskipun jarang tampil bersamaan di berbagai acara dan kesempatan. Makanya, Dewi Sandra tak ragu bercerita tentang dirinya pernah selingkuh dengan pria ini

Keakraban dua selebritis itu dapat memancing tawa warganet lantaran Olla mengajukan beberapa pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat oleh istri Agus Rahman tersebut.

Momen itu dibagikan ulang oleh akun gosip di jejaring media sosial, taantee_rrempoonng. Unggahan tersebut Olla Ramlan menjelaskan kepada Dewi bahwa pertanyaan yang diajukan harus dijawab scara spontan tanpa berpikir lama.

Tak ketinggalan, ibu dua anak itu juga mengatakan, beberapa pertanyaannya akan sedikit 'menggigit'. Mendengar penjelasan itu, Dewi menduga Olla juga akan memancing kalimat-kalimat sindiran.

"Saya kan orangnya baik hati dan enggak julid, catat. Ini pertanyaan cepat, enggak boleh mikir," jelas Olla dikutip Dream.co.id pada Jumat, 6 April 2018. Sahut Dewi Sandra sembari tertawa. "Aku memang enggak pernah mikir,".

Dewi Sandra bicara soal selingkuh

Di awal pertanyaan, Olla menanyakan hal-hal umum, seperti warna hingga makanan kesukaan. Dewi memilih putih sebagai warna favorit dan kulot sebagai outfit pilihannya.

Pertanyaan menjadi makin menegangkan ketika istri Aufar Hutapea itu menanyakan hal yang lebih pribadi. "Diselingkuhi apa selingkuh?" ucap Olla.

Dewi terlihat sedikit terkejut dan tak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Sedikit mempertimbangkan jawaban, akhirnya Dewi memilih untuk diselingkuhi.

"Karena udah pernah, udah tahu sakitnya, enggak enak," jelas Dewi Sandra. Mendengar jawaban itu, Olla terkejut "istighfar," Astaghfirullah."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading