Sukses

Entertainment

Gaya Nyentrik EXO-CBX di Teaser Comeback Blooming Days

Fimela.com, Jakarta EXO-CBX kembali membuat penggemar penasaran lewat sederet teaser comeback yang mereka bagikan. Tidak kalah menarik dari sebelumnya, Chen, Baekhyun, dan Xiumin menampilkan gaya misterius juga nyetrik.

Seperti yang diketahui, EXO-CBX akan comeback dengan mini album kedua yang bertajuk Blooming Days pada 10 April 2018. Adapun mini album ini akan dihiasi oleh 7 track Monday Blues, Blooming Day, Sweet Dreams!, Thursday, Vroom Vroom, Playdate, dan Lazy.

Menjelang rilis, EXO-CBX kembali membagikan sederet teaser. Mulai dari potret dengan daftar track yang dibalut sentuhan warna-warni, cuplikan singkat vokal Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Selain itu, jajaran potret ketiganya juga wajib untuk disimak. Mereka menampilkan gaya keren dengan ekspresi misterius hingga tampilan nyentrik para personel dengan warna rambut yang berbeda-beda.

Sementara, mini album Blooming Days bakal hadir dengan single yang dibalut nuansa dance-pop dan modern. Lirik dari single tersebut menyuarakan soal pengakuan manis pada pujaan hati dan hati 'mekar' layaknya bunga.

EXO-CBX tentunya bakal hadir dengan banyak kejutan lain di comeback Blooming Days. Semakin tidak sabar bukan? Kita nantikan saja kejutan dari mereka selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading