Sukses

Entertainment

Wanna One Kalahkan BigBang di Music Core

Fimela.com, Jakarta Laju karier Wanna One memang tidak tertahankan. Salah satu buktinya adalah sederet kesuksesan yang tiada henti mereka raih termasuk berhasil mengalahkan BigBang di program musik, Music Core.

Pada 7 April 2018, Music Core memiliki tiga kandidat yang akan diadu. Mulai dari lagu Starry Night dari MAMAMOO, Flower Road milik BigBang, serta Boomerang yang dibawakan oleh Wanna One.

Hasil akhir pun menunjukkan lagu andalan Wanna One, Boomerang, berhasil memperoleh poin paling tinggi yakni 6380. Sedangkan dua lawannya, Starry Night dari MAMAMOO mendapat poin 6228, dan di posisi ketiga ditempati oleh Flower Road dari BigBang dengan poin 5560.

Menariknya, pencapaian Wanna One di Music Core tersebut menjadi momen kemenangan mereka yang ke-9 kali bersama Boomerang. Sebelumnya, Wanna One meraih kemenangan pertama di Show Champion (28/3), M!Countdown (29/3), Music Bank (30/3), Music Core (31/3), The Show (3/4), Show Champion (4/4), M!Countdown (5/4), dan Music Bank (6/4).

Sementara, Wanna One telah meluncurkan mini album kedua yang bertajuk 0+1=1 (I Promise You) pada 19 Maret 2018. Album tersebut berisi 7 track yang meliputi Gold, I Promise You (I.P.U.), Boomerang, We Are, Day by Day, I'll Remember, dan I Promise You (Propose Ver.).

Setelah kemenangan ke-9 di program musik Music Core, akankah Wanna One kembali menyabet trofi lainnya bersama lagu Boomerang? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari boyband pelantun Energetic tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading