Sukses

Entertainment

Usai Nikahi Chef Aiko, Suami Berlinang Air Mata

Fimela.com, Jakarta Aiko Sarwosri Isra atau yang lebih dikenal dengan Chef Aiko  menikah dengan Saugi Balfas pada Sabtu (7/4/2018) di Ciputat, Tangerang Selatan. Pernikahan tersebut pun bertema vintage.

Saugi Balfas resmi mempersunting Chef Aiko dengan emas 30gr. Usai ijab qabul, Saugi mengaku sangat lega. Namun jika dilihat, dirinya sempat mengeluarkan air mata kala semua saksi mengucapkan kata Sah.

"Kalau buat saya sebagai laki-laki. Ini lega ya, pokoknya kaya kena bisul terus akhirnya meletus deh itu. Nah saya kenapa nangis tadi itu karena saya mengingat bapaknya dia, almarhum. Saya juga mengingat keluarga-keluarga yang udah nggak ada juga, terus inget kakek yang gak dateng karena sakit. Jadi sedih gitu," kata Saugi.

Di pernikahannya, Chef Aiko tampil cantik dengan menggunakan kebaya putih adat betawi modern. Saugi pun juga memakai pakaian yang senada. Keduanya pun nampak sangat bahagia.

Tak hanya Saugi saja yang merasa lega usai memperistri Chef Aiko. Namun wanita kelahiran Medan 6 Mei itu juga mengaku lega dan sangat senang. "Alhamdulillah sih lega. Beban sih nggak. Karena menurutku status pernikahan bukan cuma status tapi tanggung jawabnya itu," ungkap Chef Aiko.

Chef Aiko Dapat Seserahan Helm

Saat dinikahi Saugi, Chef Aiko diberikan seserahan seperti seperangkat alat solat dll. Namun jika dilihat-luhat ada yang aneh dan berbeda dengan lainnya. Pasalnya Saugi juga memberikan helm untuk istrinya tersebut.

"Karena hobby kita berdua motor, jadi Saugi memberikan helm," ujar Chef Aiko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading