Sukses

Entertainment

Asuh Anak, Surya Saputa dan Cynthia Lamusu tak Pernah Ribet

Fimela.com, Jakarta Dua bayi kembar Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra makin mengukuhkan cinta Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Buah hati ini sudah mereka tunggu sejak menikah pada 2008 silam.

Sebagai orangtua, keduanya berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya yang masih dalam masa tumbuh kembang. Mereka pun tak pernah merasa kesulitan atau terbebani dalam mengasuh anaknya.

"Kalau saya ama Cynthia ga pernah merasa riweuh atau ribet. Karena justru menyenangkan. Karena ini anugerah yang luar biasa," kata Surya Saputra di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Setelah memiliki buah hati, baik Surya maupun Cynthia mulai memiliki beragam pertimbangan ketika akan berbuat sesuatu, termasuk untuk mengambil job. Karena sekarang ini anak menjadi pertimbangan juga.

"Karena sekarang udah punya anak jadi ya milih-milih, sesuaiin kondisinya, tempat dan waktu. Kalau memungkinkan ayo," tutur mantan personel boyband Cool Colors.

Meski tak selalu, namun anak-anak sering dibawa ke tempat kerja orangtuanya. Seperti baru-baru ini ketika Cynthia Lamusu manggung, anak-anak diajak serta. Menurut Surya, kesempatan ini digunakan untuk memperkenalkan suasana pekerjaan dari orangtuanya.

 

"Kalaupun mampir, mampir sebentar. Kemarin Cynthia lagi nyanyi ikutan, kenalin mama papanya kerja di mana. Kita ngajarin semua hal kok. Mereka senang pas lihat seperti kemarin saat Cynthia nyanyi," imbuh Surya.

Sudah setahun lebih usia anak kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tersebut. Surya maupun Cynthia begitu senang dengan perkembangan anaknya. Salah satunya ketika mereka mengucap kata pertama. "Papa. Trus dibilang mama, papa lagi," tukas Surya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading