Sukses

Entertainment

3 Tantangan Beby Tsabina Bermain di Film Roman Picisan

Fimela.com, Jakarta Cut Beby Tsabina kembali terlibat dalam sebuah film layar lebar. Gadis 15 tahun itu berperan sebagai Meira di film Roman Picisan yang diadaptasi dari sebuah serial televisi.

Dalam film yang bergenre drama remaja itu, Beby Tsabina terbilang cast terakhir yang dilibatkan. Pasalnya, remaja kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 itu tidak ikut bermain dalam serial yang berjudul sama, yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta.

 

Diakuinya, bermain di film Roman Picisan merupakan tantangan baru bagi dirinya. Terlebih, tokoh Meira yang ia perankan adalah seorang mahasiswa yang tengah mengenyam pendidikan di Belanda. Tak ayal, Beby Tsabina pun harus melakukan beberapa penyesuaian, terutama masalah bahasa.

"Jadi kan syutingnya di Belanda, aku tuh ceritanya kuliah di sana dan udah lama tinggal di sana yang otomatis aku harus bisa bahasa Belanda. Akhirnya aku belajar bahasa Belanda, baru mulai kemarin. Aku belajar kata-kata sapaannya biasa yang dipakai," ucap Beby Tsabina saat syukuran jelang syuting film Roman Picisan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Meski merasa kesulitan untuk mempelajar bahasa, namun gadis yang juga bermain di film Teman Tapi Menikah itu merasa tertantang untuk memberikan totalitasnya sebagai pemain film.

 

Ubah Penampillan

"Sulit sih, kalau bahasa Inggris kan ngomongnya biasa kayak Indonesia, kalau di sana tuh (Belanda) pakai kayak suara di tenggorokan. Jadi agak susah sih, tapi seru. Merasa tertantang," jelasnya.

Sementara itu selain harus belajar berbahasa Belanda, ada satu tantangan lain yang harus ia terima di film Roman Picisan. Berperan sebagai mahasiswi, Beby Tsabina harus sedikit mengubah penampilannya, termasuk bobot tubuh. "Karena aku harus kelihatan dewasa, penampilan ada yang diubah tapi nanti lihat aja ya," pungkas Beby Tsabina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading